Sukses

Gaya Santai Kate Middleton Saat Pakai Kalung Inisial Ketiga Anaknya

Liputan6.com, Jakarta - Tampilan teranyar Kate Middleton kembali jadi sorotan banyak pasang mata. Kali ini, ketika Duchess of Cambridge mengunjungi Battersea Park, London, Inggris pada Selasa, 22 September 2020. Di sana, ia bertemu dan berbincang dengan orangtua, juga anak-anak.

Dilansir dari laman People, Kamis (24/9/2020), ibunda Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis ini, kala itu mengenakan kalung inisial ketiga buah hatinya. Kalung emas itu memiliki tiga liontin yang tergantung dan tampak bulat, serta terukir inisial G, C, dan L.

Kate Middleton melapisi kalung yang penuh makna itu dengan kalung lain, yakni Double Strand Beaded Satellite Chain Necklace dari label Spells of Love karya desainer Hayley Jones. Kalung tersebut dibanderol 110 dolar AS atau setara Rp1,6 juta.

Istri Pangeran William ini tampil santai mengenakan atasan dengan potongan leher berbentuk persegi dan berlengan puff. Atasan itu dipadukan dengan sepatu kets putih dan celana panjang bernuansa merah jambu.

Ini bukan kali pertama Kate Middleton mengekspresikan rasa sayang pada ketiga buah hatinya lewat aksesori. Awal 2020, ia sempat mengenakan kalung emas liontin bundar beraksen berlian dengan insial ketiga anaknya.

Aksesori khusus tersebut diyakini sebagai kalung Gold Midnight Moon yang dibuat Daniella Drapper. Kalung itu tersedia secara daring seharga 1.400 dolar AS atau setara Rp20,9 juta.

2 dari 3 halaman

Produk Terlaris

"The Duchess of Cambridge adalah panutan yang luar biasa, saya memandangnya sebagai perempuan muda dan ibu," kata Draper.

Sang desainer melanjutkan, ketika ia melihat Kate mengenakan salah satu desainnya, hal tersebut jadi momen yang sangat membanggakan. Ia menyebut, aksesori ini adalah bagian yang ia rancang dengan memikirkan dirinya sendiri.

"Saya memakainya setiap hari, seperti halnya ibu dan saudara perempuan saya. Ini jadi salah satu produk terlaris kami dan dapat dipersonalisasi dalam banyak cara," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: