Sukses

Kate Middleton Buka-bukaan soal Obsesi Pangeran Louis, Apa Itu?

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton telah dikaruniai tiga buah hati. Mereka adalah Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis yang tumbuh dengan begitu cepat.

Ada beragam hal yang kerap dibagikan Kate Middleton dan William ketika kunjungan kerajaan mengenai buah hati mereka. Salah satunya pekan lalu, di mana pasangan suami istri ini mengungkapkan obsesi terbaru putra bungsu mereka.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Senin (21/9/2020), William dan Kate Middleton mengunjungi sejumlah bisnis di London pada Selasa lalu. Mereka mencari tahu bagaimana para pelaku usaha menghadapi kondisi setelah lockdown.

Mereka pun memulai hari di London Bridge Jobcentre. Lloyd Graham, manajer keterlibatan masyarakat untuk perusahaan konstruksi Keltbray, memberi tahu William dan Kate bagaimana perusahaan tersebut menawarkan magang Higher Degree dan sedang menghancurkan bangunan lokal untuk pembangunan kembali area Elephant and Castle.

"Anak-anak, terutama Louis akan senang untuk datang dan menonton, untuk melihat para penggali, mereka menyukainya," kata Pangeran William kepada Graham kala itu.

Ternyata bukan hanya Pangeran Louis yang menyukainya. "Jangan lupakan Charlotte. Dia juga akan menyukainya," kata Kate sembari menyenggol sang suami.

2 dari 3 halaman

Cerita soal Anak-Anak

Selain itu, Duke dan Duchess of Cambridge kerap mengungkapkan detail apa yang dilakukan ketiga buah hatinya selama liburan sekolah. Kembali di Februari, William kala itu berkata soal masa tengah semester yang menyenangkan untuk George dan Charlotte di rumah mereka di Norfolk, Anmer Hall.

"Kami menyaksikan domba melahirkan dengan anak-anak minggu ini. Charlotte tidak yakin pada awalnya, tapi George langsung ke sana. Louis menyukai traktor. Mereka senang melihat anak domba dan memberi makan anak domba," kata Pangeran William.

Keluarga Cambridge menghabiskan waktu lockdown di Norfolk. Baru-baru ini kembali ke London untuk George dan Charlotte yang kembali ke ruang kelas mereka setelah berbulan-bulan homeschooling. George dan Charlotte masuk ke sekolah mereka di Thomas's Battersea di barat daya London.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: