Sukses

Potret Menggemaskan Pangeran Louis di Kartu Ucapan untuk Para Penggemar

Pangeran William dan Kate Middleton merilis potret Pangeran Louis untuk berterima kasih pada para penggemar kerajaan karena telah mengirimkan ucapan selamat ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Buah hati ketiga Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis telah merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada 23 April 2020 lalu. Bertepatan dengan momen bahagia itu, Pangeran Louis mendapat banyak ucapan selamat dan doa.

Dilansir dari laman People, Selasa (4/8/2020), sebagai tanda terima kasih pada para penggemar yang mengirim ucapan selamat, ada persembahan menarik. William dan Kate baru-baru ini menjawabnya dengan kartu ucapan terima kasih berupa potret Louis yang sebelumnya belum pernah dirilis.

"Duke dan Duchess of Cambridge menghargai pemikiran baik Anda secara tertulis pada Pangeran Louis seperti yang Anda lakukan pada kesempatan ulang tahun keduanya," demikian bunyi surat dari Istana Kensington.

"Ini sangat dihargai oleh Yang Mulia yang mengirimi Anda harapan terbaik mereka," lanjut bunyi surat tersebut.

Potret baru itu menunjukkan Pangeran Louis mengenakan gingham button-down warna navy seperti potret yang diabadikan Kate Middleton pada ulang tahun buah hatinya. Ia tampak tumbuh dan mirip sang kakak, Pangeran George.

Pada potret sebelumnya, tangan Pangeran Louis tampak penuh cat warna-warni. Namun pada foto selanjutnya, cat itu sudah memenuhi pipinya.

"Instagram vs Reality. Thank you for all your lovely messages on Prince Louis' second birthday! (Instagram vs Realitas. Terima kasih atas semua pesan indah Anda pada ulang tahun kedua Pangeran Louis!)" bunyi keterangan potret itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rasa Terima Kasih

Selain Pangeran Louis, Duke dan Duchess of Cambridge juga baru-baru ini mengirim kartu pos potret Putri Charlotte ke para penggemar. Kartu itu ditambah pesan yang sama soal rasa terima kasih atas pemikiran baik pada hari ulang tahun kelima Charlotte pada 2 Mei 2020 lalu.

Potret itu menampilkan Putri Charlotte ambil bagian dalam aksi sukarela. Ia ikut mengemas dan mengirimkan paket makanan untuk penduduk lebih tua di dekat rumah keluarga mereka di Anmer Hall, Norfolk.

Ketiga buah hati William dan Kate baru-baru ini juga membebaskan diri dari isolasi diri dan belajar di rumah. Mereka menikmati liburan pendek dengan para anggota keluarga kerajaan dengan bepergian ke Kepulauan Scilly, tak jauh dari ujung barat daya Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.