Sukses

Dukung Brand Lokal, Kate Middleton Pakai Anting-Anting Seharga Rp1,1 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kate Middleton tak hentinya jadi sorotan banyak pasang mata. Duchess of Cambridge dikenal kerap memberikan dukungannya untuk brand lokal Inggris dengan memakai anting-anting dari desainer jewellery Welsh ketika hadir dalam kunjungan.

Dilansir dari laman Daily Mail, Senin, 10 Agustus 2020, baru-baru ini Kate memilih mengenakan anting-anting Alia hoops berlapis emas 18k. Aksesori yang dibuat desainer Hayley Jones dari brand Spells of Love itu seharga 62 Pound sterling atau setara Rp1,1 juta.

Kate Middleton mengenakan anting-anting tersebut ketika mengunjungi warga di Shire Hall Care Home, Cardiff, Inggris pada 5 Agustus lalu. Ibu tiga anak ini melengkapi gaya dengan gaun bermotif floral yang pernah ia kenakan sebelumnya, yakni gaun rancangan Emilia Wickstead.

Lalu, Kate membiarkan rambut panjangnya tergerai indah dengan styling classic bouncy wave dan menyelipkan rambut di belakang telinga sehingga terlihat anting-anting yang menjuntai. Brand anting-anting itu menjelaskan di deskripsi online sebagai kerajinan dengan campuran sentuhan feminin bohemian dan estetika modern. Juga, berfokus pada ethical production.

Sementara, Kate Middleton memilih untuk tampil dengan riasan natural, polesan eyeshadow gelap, dan sentuhan perona pipi. Anting-anting itu juga dideskripsikan secara online sebagai barang yang laris manis dan dikirim ke pelanggan dalam kemasan 100 persen bebas plastik dan tas biodegradable.

2 dari 3 halaman

Suka Brand Lokal

Deskripsi dilanjutkan sebagai perusahan perhiasan demi-fine yang beroperasi dari studio kecil di jantung Wales. Resmi dirilis pada Agustus 2019, sejak itu menjadi favorit bagi para pesohor.

Hayley menciptakan karyanya dengan cara yang ramah lingkungan dan etis. Ia mendesain karyanya dengan tujuan membuat perempuan merasa cantik untuk meningkatkan kecantikan batin mereka.

Sementara, Kate Middleton dikenal karena kecintaannya pada perhiasan yang terjangkau. Ia kerap memilih anting-anting dari brand-brand ternama seperti Accessorize. Ia mengenakannya ketika menemani Pangeran William untuk mengunjungi slot machine arcade Gavin & Stacey di Wales Selatan, pada Rabu pekan lalu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: