Sukses

Solusi Income di Masa Pandemi, Mengubah Belanja Rutin Jadi Pemasukan

Topstore juga menyediakan ribuan produk laris lainnya yang bisa dijual oleh mitra member mereka.

Liputan6.com, Jakarta – Di masa pandemi corona ini dibutuhkan solusi ekonomi yang bisa dikerjakan dari rumah dan dengan modal yang kecil. Tentunya teknologi digital mau tidak mau akan sangat dibutuhkan. Tapi tentunya solusi digital yang dibutuhkan harus mudah dijalankan, karena kemampuan masyarakat terhadap teknologi digital dalam bisnis juga masih harus banyak dikembangkan.

Pada 20 September 2020, PT. Inovasi Berbagi Ekonomi Indonesia meluncurkan Topstore.co.id. Solusi yang sangat tepat, yaitu bisnis yang mudah, bisa dijalankan dari rumah, dan sudah menggunakan teknologi digital yang canggih.

"Dengan Topstore, masyarakat bisa dengan mudah memiliki bisnis supermarket online yang bisa mensuplai kebutuhan rutin di kurang lebih 92 daerah dan kota, cukup menggunakan smartphone , dan kerja dari rumah," ungkap Ramadhan Febriyanto , Dirut PT. inovasi Berbagi Ekonomi Indonesia.

Konsep bisnis Topstore sangat sederhana, cukup dengan 3 langkah mudah, setiap orang bisa menghasilkan income dari belanja rutin, yaitu pindah belanja ke Topstore (harga murah dan dapat promo gratis ongkos kirim) , share link pindah belanja ke teman dan relasi, dan mulai hasilkan income dari transaksi yang terjadi.

"Sangat sederhana konsep bisnisnya, mitra tidak perlu stok barang, kirim-kirim barang, repot urus keuangannya, pengemasan barangnya, dan lainnya. Semua sudah tersistem dan dijalankan oleh Topstore," ucapnya.

Bukan hanya belanja kebutuhan rutin, Topstore juga menyediakan ribuan produk laris lainnya yang bisa dijual oleh mitra member Topstore cukup hanya dengan share link produknya melalui sosial media.

Topstore juga telah terkoneksi secara online dengan berbagai ekspedisi ternama Indonesia, seperti JNE, JNT, Sicepat , Wahana , Tiki , Pos Indonesia, Lion Parcel, Alfatrex, Grab Express, dan Gosend.

"Untuk pembayaran juga telah terkoneksi dengan sistem pembayaran online yang lengkap seperti : Gopay , Ovo , Link Aja, Shopee Pay, Dana , BCA Mobile , dan berbagai virtual account bank-bank besar lain," jelasnya.

Masyarakat bisa berpotensi mendapatkan extra income yang sangat lumayan jika aktif menjadi mitra member Topstore. Salah satu contoh mitra Topstore dari Jogjakarta yang hanya kurang lebih 1 bulan menjalan bisnis ini sudah mendapatkan income tambahan sekitar 30-an juta.

"Mengapa bisa begitu cepat? Karena mitra akan mendapatkan bimbingan dan kursus digital marketing gratis dari kami. Materi promosinya juga sudah disiapkan di instagram @topstore.co.id , sehingga mitra member Topstore untuk menjalankan bisnis ini bisa tersupport dengan baik."

Dalam acara launching Topstore pada 20 September 2020 turut hadir empat pembicara yang memberikan motivasi dan inspirasi kepada peserta. Mereka adalah Direktur Utama BAZNAS Arifin Purwakananta, Founder Kosmetik Wardah Dr. (HC). Dra. NurhayatiSubakat, Apt, Triman (pebisnis affiliasi sukses) , dan Ardan Dachlan (pebisnis software online yang sukses).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini