Sukses

Haya Online Fest 2020, Event Seru Pengisi Waktu di Rumah Selama Pandemi

Liputan6.com, Jakarta - Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta mengingatkan semua orang agar disiplin menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi. Beraktivitas di dalam rumah menjadi kebiasaan baru yang kini diadopsi sebagian masyarakat. Meski mobilitas terbatas, bukan berarti peluang untuk berkembang dan menikmati hidup juga terbatas.

Produktivitas tetap bisa dipertahankan, bahkan bisa jadi lebih tinggi saat menjalaninya di dalam rumah. Anda bisa berbelanja, mengikuti kelas online, bahkan nonton konser musisi favorit lewat online. Semua berkat teknologi dan digitalisasi yang penggunaannya diakselerasi pandemi.

Salah satu aktivitas virtual menarik yang tak boleh dilewatkan adalah Haya Online Fest 2020 Be Grateful and Celebrate Life. Event tersebut sudah dimulai sejak awal September 2020 lalu dan akan berakhir pada November 2020.

Selamat tiga bulan penuh, Haya Online Fest 2020 siap menyajikan rangkaian obrolan bareng sosok inspiratif Tanah Air seperti Inggrid Kansil, Marcell Siahaan, Dude Herlino, Rima Melati, Tasya Nur Medina, Qonita Al Jundiah, Kamiidea, dan lain-lain.

Anda juga bisa menyalurkan hasrat belanja di lebih dari 100 merchant yang mengikut online bazar Haya Online Fest 2020. Banyak brand-brand selebritas yang bisa kamu intip lho!

Sementara, Anda yang punya bisnis juga masih bisa bergabung sebagai salah satu pengisi tenant dan berkesempatan dikunjung banyak orang. Caranya, Anda langsung saja membuka situs Haya Online Fest 2020 sekarang juga.

Di penghujung Haya Online Fest 2020 pada November 2020 nanti, Anda juga berkesempatan berdendang bareng dengan Kahitna. Nggak cuma itu, Kahitna juga akan mengajak kamu buat meet n greet virtual.

 
2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: