Sukses

Haya Online Fest 2020, Bazar Online yang Dimeriahkan Deretan Bintang

Haya Online Fest 2020 turut disemarakkan dengan konser Kahitna.

Liputan6.com, Jakarta - Haya Online Fest 2020 siap menemani kegiatan Anda dan keluarga yang tengah berada di rumah saja karena pandemi corona Covid-19. Adapun acara inni mengusuk tajuk Be Grateful and Celebrate Life.

Gelaran persembahan CIMB Niaga Syariah ini dapat Anda nikmati secara virtual bersama orang-orang tercinta. Selain itu, Anda juga dapat berbelanja online selama tiga bulan full di Haya Online Fest 2020.

Bakal ada pula inspiring talkshow secara streaming oleh para selebritas dan tokoh ternama. Mereka adalah Dude Herlino, Shanti Denni, Marcell Siahaan, Rima Melati, dan lainnya.

Penghujung acara Haya Online Fest 2020 pada November mendatang turut dimeriahkan dengan acara istimewa. Adalah gelaran ini akan menyuguhkan konser online sekaligus meet and greet bareng Kahitna.

Haya Online Fest 2020 bakal memberikan pengalaman berbelanja dan keseruan hiburan dengan bintang ternama. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya.

Sementara, Haya Online Fest 2020 juga mencari pelapak online yang ingin terlibat dalam bazar. Simak syarat-syaratnya berikut ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat Pelapak Online

Haya Online Fest 2020 akan berlangsung pada September sampai November 2020. Selama tiga bulan 100 merchant yang lolos kurasi bisa berjualan produk dalam bazar online terbesar di microsite hayaonlinefest2020.dream.co.id.

Sejauh ini, merchant yang tercatat sudah bergabung di antaranya Alur Cerita, Tesavara, dan Suqma. Event bazar online ini bisa menjadi kesempatan baik untuk mendapat pelanggan setia. Setidaknya akan ada 100 ribu orang yang mengakses microsite Haya Online Fest 2020.

Untuk bisa menjadi merchant yang lolos mengikuti bazar online Haya Online Fest 2020, Anda harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan berikut ini:

1. Lolos kurasi dari pihak CIMB Niaga Syariah.

2. Merchant akan menerima pembayaran melalui payment gateway e2pay dengan dikenakan potongan hanya Rp 4000/transaksi. Pembayaran akan diterima oleh Merchant di rekening CIMB Niaga Syariah dan akan dibantu pembuatan rekening jika belum menjadi nasabah CIMB Niaga Syariah.

3. Merchant wajib menyediakan promo khusus selama tiga bulan di Haya Online Fest 20204.

4. Merchant yang lolos wajib mengunggah promo di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.