Sukses

Dicari, Pelapak Online yang Mau Terlibat di Bazar Haya Online Fest 2020

Bazar Haya Online Fest 2020 bakal dikunjungi 100 ribu orang.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 memaksa banyak orang mengubah nyaris segala kegiatan ke dalam format online. Begitu pula dengan event bazar yang biasanya jadi andalan UMKM untuk mempromosikan dan menjajakan dagangannya.

Makin banyak event bazar yang dikemas secara virtual. Yang terdekat adalah Haya Online Fest 2020 yang berlangsung pada September sampai November 2020.

Selama tiga bulan, 100 merchant yang lolos kurasi bisa berjualan produk dalam bazar online terbesar di microsite hayaonlinefest2020.dream.co.id. Anda yang mempunyai bisnis online dalam kategori fashion, beauty, hobbies, gadget, hingga otomotif bisa mendaftar untuk menjadi salah satu pelapak online terpilih.

Sejauh ini, merchant yang tercatat sudah bergabung di antaranya Alur Cerita, Tesavara, dan Suqma. Event bazar online ini bisa menjadi kesempatan baik untuk mendapat pelanggan setia. Setidaknya akan ada 100 ribu orang yang mengakses microsite Haya Online Fest 2020.

Untuk bisa menjadi merchant yang lolos mengikuti bazar online Haya Online Fest 2020, Anda harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan berikut ini:

1. Lolos kurasi dari pihak CIMB Niaga Syariah. 

2. Merchant akan menerima pembayaran melalui payment gateway e2pay dengan dikenakan potongan hanya Rp 4000/transaksi. Pembayaran akan diterima oleh Merchant di rekening CIMB Niaga Syariah dan akan dibantu pembuatan rekening jika belum menjadi nasabah CIMB Niaga Syariah.

3. Merchant wajib menyediakan promo khusus selama tiga bulan di Haya Online Fest 20204.

4. Merchant yang lolos wajib mengunggah promo di media sosial.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keuntungan yang Diperoleh

Ada banyak alasan untuk Anda mengikuti bazar Haya Online Fest 2020 ini. Salah satunya periode event yang cukup panjang, yakni tiga bulan.

Berikutnya, setiap merchant yang lolos juga akan dibantu menjadi nasabah CIMB Niaga Syariah. Yang tak kalah menarik adalah peluang merchants Anda dikunjungi masyarakat karena ditargetkan akan ada 100 ribu pengakses Haya Online Fest 2020. 

Jadi, segera daftarkan merchant Anda untuk nantinya dikurasi oleh tim dari CIMB Niaga agar bisa lolos menjadi tenant di Haya Online Fest. Anda bisa menghubungi langsung Admin Dream.co.id di 0821-1444-1392 (atas nama Andin) untuk mengetahui informasi lebih lengkap atau langsung mendaftarkan brand yang dimiliki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.