Sukses

Bayi Ussy Sulistiawaty Tirukan Gaya Pekerja WFH dalam Pemotretan Newborn

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menyambut buah hati kelima yang berjenis kelamin laki-laki pada 1 September 2020. Putra mereka diberi nama Sakalingga Ibra Pratama yang lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Melalui akun Instagram pribadi, baik Ussy dan Andhika tak jarang membagikan sederet unggahan potret Saka sedang tertidur pulas sampai momen kebersamaan dengan sang putra. Begitu pula dengan foto-foto Saka saat pemotretan newborn.

Potret menggemaskan itu menampilkan putra Ussy Sulistiawaty yang tengah tertidur dan duduk di sebuah sofa kecil. Saka mengenakan bathrobe warna putih dan sandal warna senada sembari memegang cangklong dan tampak layaknya laptop di sisinya.

 

Saka juga tampak memakai layaknya kacamata. Di sisi kiri kanan terdapat meja-meja kecil yang di atasnya diletakkan mug dan hiasan kamera kecil. Adapun pemotretan newborn Saka diabadikan oleh Click Portraiture.

"Sorry jangan di ganggu, aq lagi ngecek kerjaan dulu di laptop sambil ngopi pagi2 di kamar mandi," tulis Ussy di kolom keterangan potret.

Kolom komentar unggahan potret putra Ussy Sulistiawaty itu sukses mencuri perhatian banyak orang, termasuk sederet pesohor Tanah Air. "OMG GEMASH," tulis Gracia Indri. "lucu bgt siy dede saka," tulis Donna Agnesia. "Gemeeeeeesh," lanjut Ersa Mayori.

2 dari 3 halaman

Kenakan Baju Surjan Lurik

Lalu di foto dalam pemotretan newborn selanjutnya menampilkan Saka yang masih tertidur bersandar di antara selimut bulu-bulu yang diletakkan di atas kursi panjang. Potret lucu nan menggemaskan Saka kali ini mengenakan baju surjan lurik bernuansa cokelat dan hitam.

Putra Ussy dan Andhika ini juga memakai blangkon dengan motif senada dengan baju surjan luriknya. Atasan dan blangkon tersebut lantas dipadu dengan celana warna hitam.

Di dekat Saka terdapat hiasan yang berbentuk layaknya ayam. Di sisi lainnya, terdapat telur-telur di tempat seperti sarang telur.

"ini yg betelor ayam atau Saka?" tulis Ussy Sulistiawaty.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: