Sukses

Inspirasi Padu Padan Busana Garis-Garis ala Ussy Sulistiawaty dan Para Buah Hati

Saat jalan-jalan ke Jepang, Ussy Sulistiawaty tampil kompak dengan keempat buah hatinya mengenakan outfit bernuansa garis-garis.

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas Ussy Sulistiawaty pertengahan Juli lalu bersama keempat putrinya bertolak ke Jepang. Awalnya, kepergian mereka ke Negeri Sakura bukanlah untuk berlibur tetapi memberi dukungan pada putrinya, Elea yang lolos babak final kompetisi matematika dunia.

Ini juga menjadi momen pertama Ussy Sulistiawaty pergi ke luar negeri tanpa didampingi oleh sang suami, Andhika Pratama. Setelah kompetisi selesai, ia pun mengajak keempat buah hati untuk jalan-jalan.

Salah satu yang menarik dari perjalanan perempuan berusia 39 tahun ini adalah kekompakannya dengan anak-anak dalam hal busana. Selalu ada satu sentuhan senada dalam penampilan mereka.

Sebut saja sesaat ketika Ussy dan buah hati akan kembali ke Tanah Air. Mereka tampil dalam sentuhan outfit garis-garis yang super apik. Dimulai dengan Ussy yang mengenakan inner hitam dibalut blus putih dan celana garis-garis paduan warna putih dan abu-abu.

Penampilan kasual itu dipadu dengan sneakers biru muda, rambut yang diikat rapi dengan beberapa jepitan di sisi kiri, serta membawa tas berukuran cukup besar dari rumah mode ternama dunia, Louis Vuitton.

"Pasukan garis2 siap2 balik ke jakartaaaaa.. kangen pupuuww," tulis Ussy Sulistiawaty di kolom keterangan potret pada 24 Juli 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sentuhan Garis-Garis pada Pakaian Buah Hati

Putri angkat Ussy Sulistiawaty, Nur Amalia Putri atau yang akrab disapa Amel terlihat mengenakan kaus hitam dari Thrasher dipadu kulot garis-garis hitam putih. Ia juga memakai sneakers putih Nike, jam tangan, dan backpack kecil.

Lalu Syafa Al Zahra, atau biasa disapa Ara tampil dalam balutan polo shirt hitam bersama celana panjang garis-garis bernuansa broken white. Sambil membawa backpack, ia memilih untuk mengikat rambutnya yang panjang.

Kemudian Shakeela Eleanor Ameera, yang akrab disapa Elea tampak mengenakan kaus abu-abu yang dipadu dengan sweater garis-garis putih dan hijau. Ia memakai bawahan panjang warna hitam dipadu dengan celana pendek putih ragam motif.

Elea juga memakai sepatu sentuhan warna oranye muda, membawa backpack serta rambutnya yang juga diikat. Lalu, putri bungsu Ussy dan Andhika, Sheva yang berada di pelukan Ussy memakai kaus garis-garis merah putih dibalut jaket putih.

Penampilan Ussy dan anak-anaknya membuat warganet berdecak kagum. Tak sedikit yang menuliskan tanggapan dan pujian di kolom komentar unggahan tersebut.

"Suka banget sama gayanya mami ussy and the girls," puji akun forher_w. "Sukaaaak x looo liat pasukannya isssh sehat dan bahagia teruus amiiin," tambah akun lumfire.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.