Sukses

Dispenser Mini yang Mendadak Jadi Perbincangan di Media Sosial

Bentuknya yang kecil dan tak berat membuat dispenser mini ini bisa ditaruh di mana pun.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan kebanyakan waktu dihabiskan di rumah, Anda jadi salah satu yang repot membeli berbagai perabotan supaya makin nyaman? Di antara banyak produk yang mencuri perhatian selama pandemi, terdapat dispenser mini.

Mengutip laman Says, Kamis, 10 September 2020, dispenser mini keluaran merek asal Malaysia, Spritzer, jadi produk yang tengah hangat diperbincangkan di media sosial. Merek ini sebenarnya dikenal sebagai penyedia air mineral alami.

Dispenser yang ringan menawarkan mobilitas mudah sehingga Anda dapat meletakkannya di mana pun. Ditambah, produk ini dirancang mengeluarkan air dengan cepat guna menghemat waktu para pelanggan.

Berdasarkan keterangan di situs web resminya, barang ini pun direkomendasikan dibawa saat bepergian. Mulai dari perjalanan darat, berkemah, hingga staycation, semua bisa ditunjang tanpa repot.

Menambah kenyamanan pemakaian, air mineral alami Spritzer memiliki cita rasa khas nan unik. "Anda pasti bisa merasakan perbedaannya di setiap tegukan," begitu keterangan yang dituliskan.

Dengan teknologi canggih, Spritzer diklaim mampu menjaga rasa alami air dari sumber ke botol, yang artinya setiap tetes tidak tersentuh tangan. Keberadaan dispenser mini pun kian menambah poin penting dalam pertimbangan membeli.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berapa Harganya?

Perilisan produknya diharapkan bisa menunjang kebutuhan publik dalam menjaga kesehatan, terutama di masa pandemi. Pasalnya, konsumsi air mineral telah terbukti memiliki banyak sekali manfaat.

Beberapa di antaranya menjaga kulit tetap lembap dan sehat, membantu sistem pencernaan bekerja baik, mengatur suhu tubuh, dan meningkatkan kinerja selama berolahraga. Bentuknya yang lucu pun dianggap sebagai dorongan lain dalam membiasakan anak minum air mineral.

Sayangnya, menurut informasi di situs web mereka, pengantaran produk baru bisa dilakukan di beberapa kota di Malaysia. Sebelum pajak dan ongkos kirim, satu paket dispenser mini dengan satu galon air mineral dibanderol 49 ringgit Malaysia atau sekitar Rp176 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.