Sukses

Nuansa Serba Pink di Ultah ke-9 Putri Krisdayanti dan Raul Lemos

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos tengah diselimuti kebahagiaan. Putri pertama mereka, Ariannha Amora Lemos atau yang akrab disapa Amora, berulang tahun yang ke-9 pada Sabtu, 5 September 2020.

Momen perayaan hari spesial itu dibagikan dalam sederet potret yang diunggah pelantun Menghitung Hari tersebut melalui akun Instagram pribadi. Pesta ulang tahun putrinya dibalut dengan nuansa serba pink.

Krisdayanti membagikan potret Amora yang tengah terduduk dan tersenyum. Amora tampak mengenakan jumpsuit pendek bermotif garis-garis berwarna paduan putih dan pink dengan aksen kerut pada bagian atas.

Rambutnya ditata half updo dan sentuhan pulasan lipstik yang juga bernuansa pink. Amora juga mengenakan ragam aksesori, mulai dari kalung, anting-anting, serta gelang tangan.

Untuk melengkapi penampilan, Amora juga mengenakan slip on shoes yang dibalut sentuhan emas. Pada bagian depan sepatu bertabut glitter yang juga berwarna senada.

Dekorasi perayaan ulang tahun putri Krisdayanti dan Raul Lemos ini turut dimeriahkan dengan karpet bulu dan bantal-bantal pink, dekorasi pink dengan tulisan Amora bernuansa emas, serta hiasan beragam balon warna pink, pink muda, kuning, hingga krem.

 
2 dari 3 halaman

Doa Krisdayanti

Bertepatan dengan ulang tahun putrinya, Krisdayanti turut mengucapkan selamat dan menyampaikan doa-doa terbaik. "Happy Birthday mooooooorrrrrrr," tulis Krisdayanti dalam kolom keterangan potret.

"You always shine like the sun and illuminate the lives of those around you. we wish you a very happy birthday. Shine on!! (Kamu selalu bersinar seperti matahari dan menerangi kehidupan orang-orang di sekitarmu. Kami ucapkan selamat ulang tahun untukmu. Bersinarlah !!)" lanjutnya.

Krisdayanti juga mengunggah potret bersama Amora dan Kellen. Mereka berpose dikelilingi oleh dekorasi manis di ulang tahun Amora. KD, begitu ia akrab disapa, tampak mengenakan atasan dan bawahan cokelat tua dengan sentuhan lipit.

Rambut KD ditata rapi dengan diikat dan mengenakan sepatu hak tinggi berwarna pink. Sementara Kellen tampil dalam balutan polo shirt pink dan celana cokelat.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: