Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pose Fahrani Menyusui Buah Hati dalam Pemotretan Majalah Kanada

Top 3 Berita Hari Ini, pose Fahrani menyusui buah hati, berlian langka di Afrika dan traveling ke 18 negara dengan bus.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang pose Fahrani menyusui anaknya. Kedekatannya dengan sang buah hati bahkan menarik perhatian majalah ibu dan anak asal Kanada, Mother Muse.

Sejumlah potret diri model dan aktris tersebut bersama putranya, Matahari Biru menghiasi halaman editorial edisi ke-15 Mother Muse. Fahrani mengenakan setelan blazer tanpa blus dalaman saat menyusui putranya yang duduk di pahanya. Wajah keduanya tampak santai dalam jepretan fotografer Jessica Sidenros.

Dalam unggahan lain, Fahrani kembali berpose menyusui buah hatinya saat mereka berbaring di gumuk pasir. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang berlian Afrika yang ditemukan di Lesotho, Afrika Selatan.

Seorang penambang menemukan berlian 442 karat di tambang Letseng di Lesotho. Analis BMO Capital Markets, memperkirakan berlian tersebut bisa terjual seharga 18 juta dolar AS atau setara Rp265 miliar.

Permintaan akan berlian langka ini dilaporkan tetap bertahan, meski sekarang industri mengalami kesulitan akibat pandemi. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah traveling keliling 18 negara naik bus.

Perjalanan dari India ke Inggris ini akan dilaksanakan pada Mei 2021. Perusahaan perjalanan, Adventures Overland, menawarkan kesempatan pada 20 orang untuk bepergian dari Delhi ke London dengan bus mewah.Detail perjalanan ini akan ditempuh lebih dari 20 ribu kilometer mengunjungi 18 negara selama 70 hari.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Pose Fahrani Menyusui Buah Hati dalam Pemotretan Majalah Kanada

Lama tak terdengar kabar, Fahrani Pawaka Empel ternyata kini sibuk dengan peran barunya sebagai ibu. Kedekatannya dengan sang buah hati bahkan menarik perhatian majalah ibu dan anak asal Kanada, Mother Muse.

Sejumlah potret diri model dan aktris tersebut bersama putranya, Matahari Biru menghiasi halaman editorial edisi ke-15 Mother Muse. Salah satunya menampilkan pose Fahrani menyusui sang anak yang lahir pada 2018 tersebut.

Selanjutnya…

Berlian Langka 442 Karat Ditemukan di Lesotho Afrika Selatan

Penemuan berlian langka kembali jadi perbincangan. Kali ini seorang penambang menemukan permata berharga tersebut di wilayah pegunungan Afrika.

Gem Diamond Ltd mengatakan telah menemukan berlian 442 karat di tambang Letseng di Lesotho, Afrika Selatan. Penetapan harga berlian itu belum pasti sebelum pemotong mengevaluasinya.

Selanjutnya…

Traveling Keliling 18 Negara Selama 70 Hari Naik Bus, Berapa Tarifnya?

Terobosan dalam dunia wisata terus hadir. Eksplorasi ini menawarkan opsi jalan-jalan yang tak hanya menarik, namun juga siap memberi pengalaman berbeda. Salah satunya dengan mengunjungi 18 negara menggunakan bus.

Dilansir dari laman The Nasional, Rabu (26/8/2020), perjalanan dari India ke Inggris ini akan dilaksanakan pada Mei 2021. Perusahaan perjalanan, Adventures Overland, menawarkan kesempatan pada 20 orang untuk bepergian dari Delhi ke London dengan bus mewah.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.