Sukses

Sambil Topless, Fahrani Pamer Wajah Bayi

Fahrani sempat tidak memamerkan wajah bayinya di media sosial, tapi kini ia sudah mulai membeberkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Fahrani Pawaka Empel tengah berbahagia setelah melahirkan anak laki-laki pertama dari suaminya, Viktor Sloth. Kabar ini pertama kali diumumkan pada akhir Oktober silam.

Namun, Fahrani sempat tidak memamerkan wajah bayinya di media sosial. Kini, ia sudah mulai membeberkannya. Terlihat melalui unggahan di Instagram @favelamunk, Fahrani memperlihatkan wajah si bayi.

Bahkan, secara berani ia meletakkan bayinya di atas dadanya yang sedang polos tanpa sehelai benang pun. Mewarnai fotonya ini, Fahrani mengungkapkan perasaannya setelah menjadi seorang ibu. Dari situ, ia mengaku dirinya merasa seperti terlahir kembali.

"Hatiku terasa membuncah, karena ini adalah rasa sakit yang terjadi secara natural, intensitas dari tantangan yang hadir selama empat minggu terakhir ini. Sementara jiwaku menangkap semua keindahan dan perubahan dari momen ini dan momen yang akan datang. Perubahan jalanku mengalami lompatan yang besar, dan aku merengkuh kelahiran kembaliku. Sebagai seorang ibu," tulisnya dalam keterangan rangkaian foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berat Badan

Selain itu, Fahrani juga menyebutkan tanggal lahir serta proses kelahiran bayinya yang ternyata prematur. Ia juga membeberkan berat badan bayinya setelah lahir.

"Aku melahirkan matahari indigoku pada 24 Oktober, saat bulan purnama di Ubud Bali. Ia lahir tepat 2 bulan sebelum tanggal perkiraan kelahirannya, dan tepat berusia dua kilogram, persis seperti yang sempat kumimpikan beberapa malam sebelum ia tiba di dunia," ia menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Zodiak dan Nama Bayi

Tak lupa, Fahrani pun membeberkan zodiak serta nama bayinya yang terbilang unik dan indah.

"World, please meet our Scorpio love child, Matahari-Biru Ansuz Pawaka-Sloth. ☀️🌀 #mataharibiru," ia menyampaikan.

Diketahui, Fahrani dan suami kini sedang menetap di Bali. Karier Fahrani sempat disorot masyarakat saat ia memerankan karakter utama dalam film Radit dan Jani. Kini, ia kerap memamerkan foto-foto seksi hingga tanpa busana.

4 dari 4 halaman

Ucapan dari Para Artis

Beberapa ucapan pun disampaikan oieh sahabar Fahrani, termasuk dari kalangan artis. Sebut saja Indah Kalalo, Melanie Subono, dan Dewi Rezer.

"Oh baby! You are just so divine and so are you mama ! Beautiful baby!" ujar Indah Kalalo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.