Sukses

Pose Fahrani Menyusui Buah Hati dalam Pemotretan Majalah Kanada

Setidaknya ada dua potret yang diunggah Fahrani saat berpose menyusui buah hatinya di halaman editorial majalah Kanada itu.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabar, Fahrani Pawaka Empel ternyata kini sibuk dengan peran barunya sebagai ibu. Kedekatannya dengan sang buah hati bahkan menarik perhatian majalah ibu dan anak asal Kanada, Mother Muse.

Sejumlah potret diri model dan aktris tersebut bersama putranya, Matahari Biru menghiasi halaman editorial edisi ke-15 Mother Muse. Salah satunya menampilkan pose Fahrani menyusui sang anak yang lahir pada 2018 tersebut.

Pemeran Anjani dalam film Radit dan Jani itu mengenakan setelan blazer tanpa blus dalaman saat menyusui putranya yang duduk di pahanya. Wajah keduanya tampak santai dalam jepretan fotografer Jessica Sidenros.

Dalam unggahan lain, Fahrani kembali berpose menyusui buah hatinya saat mereka berbaring di gumuk pasir. Ia mengenakan kemeja lengan pendek yang dipadu celana kulot berwarna cokelat saat memeluk putranya yang asyik menyusui.

"Offering you a glimpse into our souls (Menawarkan sekilas melihat ke dalam jiwa kami)," tulis Fahrani dalam unggahan di Instagram pada 20 Agustus 2020.

Fahrani kini menetap di Berlin, Jerman, bersama keluarga kecilnya. Model profesional itu menikah dengan Viktor Sloth, dan melahirkan  putra pertama mereka bernama lengkap Matahari Biru Anzus Pawaka-Sloth di Ubud, Bali, 24 Oktober 2018.

Beberapa kerabat sesama selebritas ikut mengomentari unggahan Fahrani bersama Matahari. "Ini indah sekali, aku jadi rindu menyusui, bahagia kalian," tulis Happy Salma @happysalma dalam komentar. Aktris Asmara Abigail juga ikut mengomentari unggahan tersebut dengan kalimat, "Too Beautiful."

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perasaan Jadi Ibu

Fahrani kerap mengunggah potret dirinya atau suaminya bersama buah hati mereka dalam tagar #MatahariBiru. Unggahan pertamanya bersama Mata, nama panggilan putranya, diperlihatkan pada Desember 2018. Matahari kecil berada di dalam pelukan sang ibu yang tanpa busana.

Tak jarang Fahrani terlihat melibatkan sang buah hati dalam proyek pekerjaannya sebagai model. Salah satunya pada pameran koleksi musim gugur 2020 brand fesyen Collina Strada. Sambil berlenggang di catwalk, Fahrani berjalan sambil menggendong sang buah hati.

Cerita Fahrani saat menjadi seorang ibu juga pernah ditayangkan oleh majalah Mother asal California, Serikat. Momen itu dibagikan pula oleh Fahrani melalui akun Instagramnya pada akhir tahun 2019 lalu.

"[Motherhood] memanggil saya untuk memilih kualitas di atas segalanya: dari bagaimana saya menghabiskan waktu saya dan dengan siapa saya menghabiskannya, hingga detail pelangalaman apa yang ingi saya peroleh dari itu. Jadi tidak ada lagi waktu untuk omong kosong. Saya sekarang memilih jalan saya hati-hati dengan dua hati," tulisnya dalam keterangan foto. (Brigitta Valencia Bellion)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.