Sukses

Bukan Melihat Fisik, Berikut 4 Zodiak yang Lebih Suka Pasangan Cerdas

Bagi sebagian orang, termasuk beberapa zodiak, yang terpenting adalah memiliki pasangan yang cerdas.

Liputan6.com, Jakarta -  Tiap orang punya tipe mereka sendiri dalam memilih pasangan. Ada yang tertarik karena fisiknya yang ganteng, cantik atau tinggi. Ada juga yang lebih menyukai punya pasangan yang sangat romantis.

Namun bagi sebagian orang, yang terpenting adalah memiliki pasangan yang cerdas dibanding melihat dari sisi fisik saja. Banyak yang bilang kalau cinta berawal dari mata lalu turun ke hati.

Namun tidak semua orang tertarik pada keindahan fisik orang lain dalam memilih pasangan. Contohnya ada empat zodiak yang lebih melihat wawasan atau kecerdasan seseorang saat mencari pasangan ketimbang faktor fisik.

Dilansir dari laman Pink Villa, Senin, 17 Agustus 2020, berikut empat zodiak yang lebih tertarik pada kecerdasan dibandingkan fisik.

1. Virgo

Virgo dikenal haus akan pengetahuan. Mereka termasuk orang-orang dengan database pengetahuan yang sangat besar yang akan membantu mereka keluar dari situasi sulit.

Mereka yang lahir dengan zodiak Virgo suka berkencan dengan orang yang cerdas dan terampil. Baik pria maupun perempuan Virgo menyukai dan mengagumi kecerdasan orang lain.

2. Scorpio

Scorpio sangat terhubung dengan emosi mereka. Hal itu membuat Scorpio sangat mencari kecerdasan emosional.

Mereka menyukai seseorang yang sadar akan emosinya dan menjalani hubungan dengan empati. Istilah lainnya, mereka mencari pasangan yang bisa memahami mereka lebih dalam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Capricorn

Pemilik zodiak Capricorn lebih suka orang yang cerdas daripada yang seksi atau menarik secara fisik. Kecantikan dan ketampanan juga penting tapi harus diiringi kecerdasan.

Bagi mereka, rasionalitas dan logika adalah dua hal terpenting dalam diri seseorang. Capricorn digambarkan sebagai orang yang ambisius, gila kerja, dan mereka selalu unggul dalam segala hal yang mereka lakukan. Hal itu menandakan Capricorn suka dengan pekerja keras.

4. Aquarius

Aquarius termasuk zodiak yang cerdas. Karena mereka sendiri cerdas, mereka lebih suka menjalin hubungan dengan seseorang yang setara dengan mereka secara intelektual.

Mereka cenderung bosan dengan orang-orang yang tidak bisa menyamai kecerdasan mereka. Baik pria dan perempuan Aquarius lebih tertarik pada kecerdasan lawan jenis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.