Sukses

Jaga Romantisme di Masa Pandemi, Pasangan Suami Istri Gelar Makan Malam di Jembatan Brooklyn

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan punya cara tersendiri mempertahankan kehangatan hubungan. Sebut saja suami-istri asal New York, Amerika Serikat yang punya ide kreatif mempertahankan romantisme mereka, meski di tengah pandemi Covid-19.

Dilansir dari laman BuzzFeed News, Jumat (14/8/2020), pria bernama Dean Gaskin dan istrinya, Jasmin, telah menyiapkan makan malam romantis untuk kencan mereka. Menariknya, hal tersebut dilakukan di beberapa tempat umum di seluruh kota.

"Kami tidak ingin makan dengan orang lain di sekitar. Kami belum siap. Jadi, kami melakukannya di antara kami. Kami memiliki berbagai lokasi yang dapat kami kunjungi di seluruh New York City dan itu bisa jadi kencan malam kami," kata Dean kepada BuzzFeed News.

Pada Selasa malam, 11 Agustus 2020 waktu setempat, pasangan ini menitipkan kedua anak mereka pada ibu Jasmin. Lalu, memulai kencan makan malam di bagian area pejalan kaki Jembatan Brooklyn saat matahari terbenam.

"Saya suka skyline New York City. Jadi, makan malam di jembatan yang belum pernah saya lakukan sebelumnya benar-benar luar biasa. Saya tidak bisa memilih lokasi makan malam dengan penerangan lilin yang baik, selain Jembatan Brooklyn," kata Jasmin.

Kencan ini berbekal meja dan kursi murah, penutup meja seharga 5 dolar AS atau sekitar Rp74 ribu, dan beberapa lilin elektrik, table setting, serta tanaman dari rumah mereka. Pasangan ini menikmati sangria, makan taco, dan jagung. Beberapa orang yang lewat berhenti mengambil foto mereka.

"Kami mendapat segala macam cinta dan dorongan. Saya kira itu tidak normal pada awalnya, tapi sekarang kami sudah terbiasa, hanya untuk membawa romantisme kembali ke kota dalam kesederhanaannya," kata Dean.

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Pasangan yang bertemu di bangku SMA 20 tahun lalu ini memulai cara kencan unik tersebut pada 12 Juli lalu. Mereka seharusnya merayakan ulang tahun pernikahan kelima di kota resor Meksiko, Cabo San Lucas. Pandemi membuat mereka memilih hanya mengunjungi Coney Island, Brooklyn.

"Awalnya, orang-orang melihat seperti kami gila, dan kemudian kami mulai mendapatkan banyak cinta dari para pengunjung pantai, jadi kami berkata, 'Mengapa tidak terus berjalan?'" kata Dean.

Sejak itu, mereka juga mengajak anak-anak mereka, Amare dan Maleah, untuk makan BBQ di depan mural Manhattan yang penuh warna. Mereka juga pergi double date dengan teman-teman di meja yang mereka siapkan di tepi air di Taman Jembatan Brooklyn.

Dean mengatakan, mereka belum menghadapi penolakan dari otoritas mana pun. Meskipun begitu, ia memiliki rencana tentang apa yang akan dikatakan jika itu diperlukan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: