Sukses

Kucing Menggemaskan Jadi Seserahan Pertunangan Pasangan Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Seserahan yang umumnya dibawa, entah saat acara pertunangan maupun pernikahan, tentu sudah bukan pemandangan asing. Melansir laman Borak Daily, Jumat (14/8/2020), bahkan di adat Melayu, tak hanya calon pengantin yang jadi perhatian utama, namun juga barang-barang seserahan.

Selain barang-barang familiar, seperti set makeup, seperangkat alat salat, sepatu, hingga tas, tak sedikit pasangan memilih seserahan unik dalam ikatan mereka. Pasangan asal Malaysia ini, misalnya.

Berdasarkan laporan laman Gempak, di pertunangan pasangan bernama Yusmadiella Yuz dan Abdul Qaiyum yang dilangsungkan 2 Agustus 2020, keduanya berhasil menarik perhatian publik. Atensi ini menyoroti seekor kucing yang turut masuk dalam hantaran seserahan.

Kucing berbulu abu-abu pekat tersebut jadi satu dari total 11 hantaran yang dibawa calon pengantin pria. Diceritakan, hewan berkaki empat bernama Bijibu Ashley ini dibeli seminggu sebelum acara pertunangan.

Di sederet potret, kucing memakai kalung kuning tersebut tampak kontras dengan pasangan tunangan yang sama-sama kompak berbusana merah muda. Kehadirannya tak ayal membuat para tamu turut kaget.

Sebagaimana seserahan lain, Bijibu juga punya kotak transparan tersendiri yang dihias ragam ornamen, termasuk pita merah muda. Tapi, tak dijelaskan apakah kucing tersebut dibawa di dalam kotak atau hanya dimasukkan untuk konten foto.

 

2 dari 3 halaman

Seserahan Balasan Calon Mempelai Perempuan

Di kesempatan yang sama, calon mempelai perempuan, Yusmadiella, pun membalas seseran yang diberikan kekasih hatinya. Diceritakan bahwa ia mengembalikan hantaran tersebut dengan total 13 barang.

Yang unik, salah satunya merupakan pancingan. Alat yang kemudian diketahui sebagai penunjang hobi memancing calon mempelai pria.

Dengan minat masing-masing, pasangan ini memutuskan untuk menghadiahkan seserahan sesuai kesukaan mereka. "Manis sekali bagaimana cara mereka saling mendukung," tulis salah satu pengguna Facebook.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: