Sukses

Aplikasi Membership Digital My Super Indo di Ulang Tahun ke-23

Kecanggihan yang ditawarkan smartphone tidak hanya mengubah gaya hidup pemiliknya, tapi juga mengubah dunia bisnis.

Liputan6.com, Jakarta – Super Indo yang merupakan jaringan supermarket nasional terbesar di Indonesia, secara resmi meluncurkan aplikasi membership digital revolusioner bernama My Super Indo. Peluncuran aplikasi ini bertepatan dengan ulang tahun Super Indo yang ke-23. Aplikasi membership digital dari Super Indo dirancang dan dikembangkan dengan sentuhan personal.

Dengan menjadi anggota My Super Indo, pelanggan akan mendapatkan beragam keuntungan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup. Aplikasi My Super Indo dapat diunduh pada smartphone berbasis Android dan iOS, melalui Play Store atau App Store.

Johan Boeijenga, President Director Super Indo mengatakan aplikasi ini merupakan salah satu pencapaian luar biasa Super Indo di hari ulang tahun yang ke-23. “Hari ini merupakan momen yang sangat spesial untuk Super Indo. Selain merayakan ulang tahun yang ke-23, dengan bangga kami juga secara resmi meluncurkan aplikasi My Super Indo.

[bacajuga:Baca Juga]4227001 4025642 4297866)

Aplikasi ini mewakili upaya kami untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan melalui berbagai program dan inovasi, salah satunya melalui teknologi digital. Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia yang telah jadi bagian dari Super Indo selama 23 tahun. Kami berharap pelanggan kami menikmati semua keuntungan yang disiapkan secara khusus bagi anggota My Super Indo .” ujar Johan Boeijenga, President Director PT. Lion Super Indo.

Berdasarkan data wearesocial.org tahun 2020, di Indonesia, dari total 272,1 juta penduduk, pengguna internet mencapai 175,4 juta jiwa. Menariknya, jumlah smartphone yang terkoneksi mencapai 338,2 juta unit, hampir dua kali lipat jumlah pengguna internet. Artinya, hampir rata-rata orang Indonesia punya lebih dari satu smartphone.

Kecanggihan yang ditawarkan smartphone tidak hanya mengubah gaya hidup pemiliknya, tapi juga mengubah dunia bisnis. Hal ini yang membuat Super Indo terus berinovasi melalui teknologi digital guna melayani pelanggan lebih baik lagi.“Aplikasi Membership My Super Indo ditujukan untuk memberikan manfaat

“Lebih Hemat” yaitu dengan beragam promosi dan penawaran menarik, membuat pelanggan makan lebih benar dan hidup lebih sehat dengan inspirasi resep makan dan tips hidup sehat. Selain itu juga membuat pelanggan merasa “lebih dekat”, dengan kemampuan aplikasi dalam hal personalisasi, sehingga penawaran yang didapat pelanggan benar-benar relevan.

Tentunya agar semakin menarik, dengan menjadi anggota, pelanggan dapat memenangkan Belanja Gratis yang di adakan setiap dua minggu di seluruh toko. Bayangkan akan ada ratusan pelanggan yang bisa belanja tanpa bayar setiap minggunya. Lalu yang paling seru adalah hadiah bulanan berupa Umroh Gratis yang bisa dimenangkan pelanggan yang beruntung.” Ujar Dewi Miranda, Marketing & Digital General Manager PT. Lion Super Indo.

 

Kesuksesan dalam pengembangan aplikasi My Super Indo tidak lepas dari partner yang bekerjasama dengan Super Indo yaitu Plexure. “Indonesia memiliki potensi baik dalam pertumbuhan ekonomi digital selama beberapa tahun terakhir dan kami meyakini Super Indo dapat menjadi bagian dalam pertumbuhan tersebut.

Kami melihat, Super Indo merupakan jaringan supermarket di Indonesia yang tumbuh dengan cepat baik dari jumlah gerai maupun performansi perusahaan. Oleh karena itu, kami percaya, dengan kerja sama ini, kami dapat membantu Super Indo untuk berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik agar dapat memenangkan hati pelanggan kami.” terang Richard Fraser, Chief Product Officer Plexure.

Aplikasi My Super Indo sudah dapat digunakan di seluruh gerai Super Indo. Kehadiran aplikasi ini juga diharapkan dapat menarik pelanggan baru untuk berbelanja di Super Indo. Selain itu, aplikasi ini sudah dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Melalui aplikasi ini, Super Indo ingin menargetkan member baru sebanyak mungkin. Tujuannya selain meningkatkan transaksi penjualan, supermarket dengan jumlah gerai sebanyak 183 ini ingin memastikan semua kegiatan promosi bisa terinfo dengan baik kepada pelanggan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.