Sukses

Pesan Manis Putri Eugenie di Hari Ultah Putri Beatrice

Liputan6.com, Jakarta - Putri Beatrice tengah diselimuti kebahagiaan. Istri Edoardo Mapelli Mozzi ini merayakan ulang tahun ke-32 pada Sabtu, 8 Agustus 2020. Bertepatan dengan momen bahagia itu, ia mendapatkan banyak ucapan, yakni dari sang adik Putri Eugenie, ibunda Sarah Ferguson, hingga neneknya Ratu Elizabeth II.

Putri Eugenie terlihat mengunggah sebuah potret yang menampilkan hangatnya kebersamaan dirinya dengan sang kakak. Mereka wefie pada momen sebelum pernikahan Putri Beatrice pada 17 Juli 2020 lalu.

"Happy happy Birthday dear Beabea," tulis Putri Eugenie pada kolom keterangan potret tersebut.

"Ini dia sebelum pernikahamu. Masih tetap keren dengan scrunchie atau aksesori rambut (sejak 90-an) dan senyum lebar di wajah kami #happybirthday," lanjut perempun berusia 30 tahun itu.

Tak hanya itu, Istana Buckingham melalui akun Instagram Royal Family juga mengucapkan selamat kepada Beatrice. Terlihat potret yang diunggah menunjukkan Ratu Elizabeth II dan Putri Beatrice tengah saling berhadapan dan tersenyum satu sama lain.

"Mengucapkan selamat ulang tahun kepada Putri Beatrice," bunyi keterangan dalam potret itu.

2 dari 3 halaman

Untaian Kata dari Ibunda

Sementara sang ibu, Sarah Ferguson, terlihat mengunggah potret masa kecil Putri Beatrice tengah mencium bunga. Kala itu, ia tampil mengenakan dress panjang warna putih dengan rambut yang diikat.

"Selamat ulang tahun Beatrice tersayang. 8.8.88 pukul 8.18 malam adalah salah satu momen terbesar dan paling membanggakan dalam hidup saya. Kamu unik dan salah satu orang paling istimewa di planet ini. Ibumu yang selalu mencintai dan setia," tulis Sarah.

Sementara, Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi mengikat janji suci pada 17 Juli 2020 di tengah pandemi corona Covid-19. Prosesi pernikahan itu dihadiri 20 anggota keluarga dan teman dekat, termasuk Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, dan ayah Beatrice, Pangeran Andrew.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: