Sukses

Jangan Buruk Sangka Dulu, Ini Alasan Kekasihmu Tak Kunjung Mengatakan Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Buat para perempuan, pernah nggak sih merasa  kalau kamu dan kekasih sudah menjalin hubungan cukup lama, tapi si dia belum sekalipun bilang I Love You?

Jika iya, sebaiknya kamu jangan salah paham dulu. Memang sih belum lengkap rasanya jika merajut kasih berdua tapi si dia belum pernah mengatakan cinta. 

Masalah ini memang kecil, tapi suatu saat kamu pasti akan mengungkitnya dan justru muncul konflik. Kekasihmu mungkin punya alasan tersendiri mengapa belum sempat mengatakan hal itu. 

Kanal Asmaraku yang ada di platform streaming Vidio menjelaskan salah satu penyebab pasanganmu belum pernah mengucapkan kata sakti itu.

Dalam salah satu video, mereka menyebut bila kekasihmu belum pernah mengucapkan I Love You, bukan berarti dia tak menyayangimu. Setiap orang punya cara tersendiri untuk menunjukkan rasa sayangnya.

2 dari 3 halaman

Bahasa Cinta

Bahkan, ada lima jenis bahasa cinta yang perlu kamu tahu, lho. Di antaranya seperti kata-kata, perbuatan, sentuhan fisik, quality time, dan juga hadiah.

"Mungkin buat yang suka ngomong I Love You, karena memang bahasa cinta kalian adalah melalui kata-kata. Sedangkan untuk laki-laki, bahasa cintanya melalui perbuatan," host dalam video.

Misalnya saja kekasihmu sering antar jemput atau membawakan makanan yang kamu suka, nah, itu bisa jadi cara si dia menunjukkan rasa sayangnya. Bagi yang ingin melihat penjelasan selengkapnya, cek video di bawah ini. Atau mengunjungi kanal AsmaraKu yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

3 dari 3 halaman

Saksikan videonya berikut ini