Sukses

Produk Brand Lokal Diklaim Ampuh dan Cepat Atasi Bekas Jerawat

Elixskin efektif untuk membantu memudarkan bekas jerawat, meratakan bopeng, hingga meregenerasi sel kulit.

Liputan6.com, Jakarta – Masalah bekas jerawat seringkali dikeluhkan oleh orang Indonesia. Memang kulit orang Asia memiliki zat melanin yang lebih photosensitive terhadap cahaya jika dibandingkan dengan kulit orang Kaukasian, yang menyebabkan bekas jerawat lebih sulit hilang.

Menyadari kebutuhan khusus ini, Aizen menghadirkan Elixskin, produk yang mampu menghilangkan bekas jerawat secepat 7-14 hari dengan formula dari Jepang.

Elixskin diformulasikan dari tiga bahan utama, yaitu Ginseng Korea, Vitamin C, dan Vitamin E. Ginseng Korea adalah bahan yang sudah terkenal sebagai rahasia kulit cerah dan lembut yang dimiliki perempuan-perempuan Korea. Sedangkan vitamin C dan vitamin E sudah terbukti secara ilmiah ampuh untuk mencerahkan dan menutrisi kulit wajah.

Dengan ketiga bahan istimewa tersebut, Elixskin menjadi efektif untuk membantu memudarkan bekas jerawat, menyamarkan flek/bintik hitam, meratakan bopeng, hingga meregenerasi sel kulit.

"Aizen memahami ada banyak orang yang merasa frustasi karena bekas jerawat mereka tidak kunjung hilang, dan hal itu seringkali mempengaruhi tingkat kepercayaan diri. Karena itu Aizen menghadirkan Elixskin. Dengan formula khusus yang dibawa dari Jepang, Aizen mampu menghilangkan bekas jerawat secepat 7-14 hari dengan cara penggunaan yang benar," papar Andy Huang, CEO Aizen.

Untuk menggunakan Elixskin, bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu aplikasikan Elixskin pada area yang bermasalah sebanyak 3-5 kali dalam sehari. Elixskin memiliki tekstur ringan dan memberikan sensasi dingin seperti mint, sehingga nyaman untuk diaplikasikan berkali-kali dalam sehari.

Jangan lupa juga untuk mengaplikasikan sunscreen setelahnya saat pagi dan siang hari, agar sinar UV tidak menghalangi proses pemulihan bekas jerawat."Elixskin dan produk-produk Aizen lainnya bisa didapatkan di http://www.aizen.co.id dan toko resmi Aizen di Tokopedia, Shopee, dan Lazada," sebutnya.

Aizen merupakan brand skincare lokal Indonesia yang pertama kali diluncurkan pada 2019. Aizen mengusung konsep solusi efektif, cepat, dan aman untuk berbagai masalah penampilan. Karena itu selain memastikan efektivitas, Aizen juga memastikan produk-produknya aman dan memenuhi standar BPOM, tanpa paraben, steroid, dan bahan-bahan berbahaya lainnya.

Hingga kini Aizen sudah meluncurkan beberapa produk. Salah satunya adalah Elixskin, produk khusus untuk mengatasi masalah bekas jerawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini