Sukses

Mengintip Koleksi Perhiasan yang Refleksikan Perjuangan Shireen Sungkar Menggapai Mimpi

Koleksi perhiasaan Hala Gold X Shireen Sungkar ini berupa sembilan cincin dan tiga gelang berbahan emas putih berhiaskan batu cubic zirconia dari swarovski.

Liputan6.com, Jakarta - Adalah KISAH, koleksi perhiasan dari Hala Gold yang mengabadikan perjalanan hidup Shireen Sungkar dalam menggapai mimpi. Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa, 28 Juli 2020, visualnya bermaksud menceritakan perjuangan Shireen menggapai mimpi.

Dalam koleksi ini, terdapat 12 model perhiasan berupa sembilan cincin dan tiga gelang berbahan emas putih berhiaskan batu cubic zirconia dari swarovski. Kilau meterialnya diklaim setara dengan berlian.

Alhasil, detail perhiasan ini menciptakan elegansi dalam kesederhanaan. Setiap model memiliki keunikan tersendiri yang mencerminkan keindahan lika-liku kehidupan penuh hikmah dan pelajaran berharga.

Shireen sebagai Halaladies, sebutan untuk sosok inspirasi yang diusung Hala Gold, bercerita, "Emas adalah sahabat semua perempuan, begitu pula aku. Keindahan perhiasan emas selalu membuatku bermimpi memiliki koleksi perhiasan emas. Bagiku mendapatkan kesempatan untuk mempersembahkan KISAH by Shireen merupakan angan yang jadi kenyataan."

Sementara itu, Jennifer Heryanto selaku Chief Executive Officer Hala Gold menjelaskan Shireen terpilih lantaran figur dan visinya memiliki nilai yang sejalan dengan komitmen perusahaan. Sebelumnya, brand menunjuk Prilly Latuconsina sebagai Halaladies.

"Kami harap dengan hadirnya Shireen Sungkar sebagai salah satu Halaladies dapat menyebarkan optimisme dalam setiap langkah hidup perempuan Indonesia. Berawal dari angan yang sederhana, namun ternyata juga bisa menjadi sesuatu yang istimewa bersama Hala Gold,” imbuhnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Empat Pilar Utama

Hala Gold merupakan brand perhiasan dengan kemurnian emas yang telah divalidasi melalui Kementerian Perindustrian dengan penerbitan SNI 13-3487-2005 KADAR PAS 75.5 persen dalam kategori perhiasan di Indonesia. Hala Gold dijelaskan Shireen memiliki empat pilar utama sesuai prinsipnya, yaitu Honesty, Authenticity, Lasting, dan Aspirational.

"Menjunjung  kejujuran dan amanah dalam kemurnian emas sehingga menghasilkan produk berkualitas, serta tahan lama, Hala Gold menghadirkan desain orisinal yang bisa melukiskan kisahku dalam koleksi yang indah ini," ungkap Shireen.

Koleksi KISAH by Shireen akan hadir dalam sebuah pouch satin khusus yang berisi surat ucapan terima kasih personal beserta tanda tangan dari Shireen. Terdapat pula kartu kadar emas sebagai sertifikat keaslian produk Hala Gold dengan kadar 75.5.

Koleksi tersebut bisa didapatkan melalui Tokopedia dan ditemukan secara offline maupun online di toko rekanan resmi HalaGold yang dapat diakses melalui akun Instagram @halagold_id ataupun halagold.co.id. Khusus untuk pengiriman ke luar Indonesia, pelanggan dapat langsung menghubungi customer service Hala Gold melalui direct message di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.