Sukses

Mengungkap Perbedaan Kebiasaan Makan Antara Jungkook dan RM BTS

Perbedaan ini terungkap dari pemilihan es krim RM dan Jungkook BTS.

Liputan6.com, Jakarta - Kendati bisa sangat sinkron saat mengeksekusi ragam gerakan dance, pemandangan berbeda sangat mungkin ditemui saat melihat member BTS makan. Beberapa personel bahkan punya kebiasaan makan yang bisa dikatakan berlawanan.

Sebagai contoh, seperti dilansir dari Koreaboo, Rabu (22/7/2020), Suga dan Jin punya kebiasaan berbeda. Jin yang mempopulerkan Eat Jin sangat suka membumbui makanannya dan sangat mengekspresikan betapa ia suka makan.

Sementara, Suga tampak sangat natural saat makan. Perbedaan memperlakukan makanan ini juga secara gamblang diperlihatkan Jungkook dan RM. Leader BTS ini memang tampak tenang dan karismatik hampir di setiap momen.

Namun bagi Jungkook, saat makan, ia akan mencoba merasakan semua pengalaman menarik di area makan. Dalam sebuah momen baru-baru ini, perbedaan kebiasaan makan keduanya pun terungkap.

Kala itu, mereka hendak memakan es krim. RM mendekati counter dan meminta cone polos. Sedangkan, Jungkook menghampiri eat-all-you-can counter dan berusaha menambahkan semua topping yang diinginkan, mulai dari sirup cokelat, sampai whipped cream.

RM hanya bisa melihat kagum setelah menyaksikan es krim ragam topping karya Jungkook. Namun, main rapper BTS ini tetap tampak menikmati es krim tanpa topping pilihannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Kimbap Sesuai Selera

Masih terkait makanan, sebelum ini Jungkook bersama Jimin kedapatan membuat kimbap bersama lewat sebuah video yang diunggah di jagat maya. Keduanya pun mengambil sejumlah bahan yang umum pembuat makanan satu ini, termasuk potongan ham, fish cake, dan telur.

Pertama, mereka membuat kimbap sesuai topping pilihan. Namun, Jimin dan Jungkook BTS kemudian memberi tahu penonton bahwa mereka akan berusaha membuat kimbap yang direkomendasikan para penggemar.

"Saya mau satu yang menggunakan pork belly," kata Jungkook, sementara Jimin mengatakan ia lebih suka kimbap dengan isian telur, yellow pickled radish, dan banyak potongan ham.

Jungkook sempat kesulitan memakai apron. Namun, setelah lebih dari sejam, keduanya berhasil menikmati kimbap buatan mereka. "Anak muda pasti akan menyukai kimbapmu," kata Jungkook pada Jimin.

Sementara, Jungkook mengatakan, mengingat kimbapnya penuh dengan daging, ia mengatakan tak lagi perlu pergi ke kedai daging.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.