Sukses

Sederet Fakta Produk Skincare Brand Milik Rihanna yang Bakal Segera Rilis

Label milik Rihanna ini punya setidaknya lima aplikasi pendaftaran di bawah persiapan skincare pada September 2019

Liputan6.com, Jakarta - Setelah makeup, label kecantikan milik Rihanna bakal rilis produk skincare di bawah merek Fenty Skin. Dengan tagline "The New Culture of Skincare". produk perawatan kulit ini diharapkan tetap mengadopsi legasi FentyBeauty yang sudah lebih dulu muncul tiga tahun lalu.

Mengutip laman AsiaOne, Sabtu, 18 Juli 2020, Fenty Beauty sendiri belum lama ini telah berkecimpung ke area skincare dengan merilis produk, seperti Pro Kiss'r Luscious Lip Balm dan Pro Kiss'r Lip-Loving Scrubstick.

Tapi, sebagaimana diungkap Rihanna pada sesi wawacara dengan British Vogue, Maret lalu, skincare tak pernah bisa berbohong. "Hanya dua kategori, berhasil atau tidak. Tak ada yang bisa disembunyikan," tuturnya.

Kapan Rilis?

Label skincare ini akan secara resmi diluncurkan ke publik pada 31 Juli secara eksklusif di laman resmi mereka, FentySkin.com. Bila daftar dengan pos-el dan nomor telepon sekarang, Anda bakal dapat akses lebih awal, yakni di tanggal 29 Juli.

Sneak peak produknya juga dikatakan akan sedikit demi sedikit diungkap lewat akun Instagram @fentyskin dan @badgalriri sampai waktu rilis.

Ada Produk Apa Saja?

Kendati belum ada informasi resmi, baik di laman maupun akun media sosial, label ini punya lima aplikasi pendaftaran di bawah persiapan skincare pada September 2019. Sementara dalam sebuah video, tampak pembersih dan pelembap atau essence dalam daftar produknya. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skincare Routine Rihanna

Page Six melaporkan, produk terbaru yang teregistrasi dispesialisasikan sebagai skincare mengandung obat dan tidak, sabun, serta produk perawatan tubuh. 

Skincare routine Rihanna sendiri terbilang simpel. Priscilla Ono, makeup artist pribadi Rihanna dan global ambassador Fenty Beauty berbagi pada Refinery 29 bahwa micellar water, pore strips, moisturising toner, oil-free moisturiser, dan sheet mask adalah produk yang dikenakan sang penanyi secara rutin.

Lalu, menurut apa yang dibagikan Rihanna pada Insider di 2018, hidrasi adalah bagian kunci dari perawatan kulitnya. Entah prinsip ini pula atau bukan yang bakal diadaptadi ke Fenty Skin.

Kesuksesan label makeup-nya membuat publik menaruh ekspektasi tinggi pada merek skincare pelantun Love on the Brain tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.