Sukses

Liburan ke Anyer, Atiqah Hasiholan Ajak Putrinya Bermain dengan Ombak

Liputan6.com, Jakarta - Atiqah Hasiholan baru saja pulang liburan di Anyer. Ia mengajak serta suaminya, Rio Dewanto, dan sang putri, Salma, dalam liburan pertama mereka setelah berbulan-bulan beraktivitas di rumah saja.

Mereka menginap di sebuah resor yang terdapat di tepi pantai Sambolo. Pantai yang masih dalam kawasan Anyer tersebut terkenal dengan pasir putih dan view matahari terbenam yang cantik.

Banyak aktivitas yang dijalani keluarga kecil itu. Salah satunya mengenalkan Salma dengan ombak.

Dalam salah satu unggahan, Atiqah dan Rio mengapit Salma yang mengenakan baju renang berwarna kuning. Mereka berdiri di tengah laut yang berwarna kebiruan. Saat ombak datang, mereka membiarkan cipratannya mengenai wajah Salma tapi tak berapa lama segera diangkat

"Selesai sudah liburan kami.Dengan judul kenalan sama ombak," tulis pemeran film Jamilah dan Sang Presiden itu, Kamis, 16 Juli 2020.

Senyum lebar terlihat dari raut muka Rio dan Atiqah. Lalu, bagaimana perasaan Salma saat mengenal ombak?

"Mulut Salma kena ombak," celoteh balita perempuan itu.

Takutkah Salma? "Enggak..cuma ngomong aaah gitu," sahutnya.

2 dari 3 halaman

Tips Berlibur

Atiqah juga sempat bermain dengan Salma di pinggir pantai. Mereka menaiki ayunan yang digantung di salah satu cabang pohon.

"Kita mainan ayunan di pantai. Ternyata di pantai ada ayunan," celoteh Salma lagi.

Putri Ratna Sarumpaet itu mengungkapkan alasannya berlibur ke Anyer. Menurutnya, ia sudah sangat rindu dengan pantai. Ia pun membagikan tips perjalanan agar liburan keluarga itu bisa tetap nyaman di masa pandemi.

"Dari awal PSBB pilihan utama kalo ada kesempatan pergi bersama adalah ke laut. Tips saya, kalau ada kesempatan liburannya hari kerja aja, pantai sepi pi pi....," tulis Atiqah.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: