Sukses

Mengintip Detail Interior Rumah Adrian Maulana yang Instagramable, Ada Tempat Piknik

Liputan6.com, Jakarta -  Sosok Adrian Maulana sudah jarang sekali terlihat di layar kaca Indonesia. Saat ini, ia memang lebih fokus berkarier menjadi pekerja kantoran di sebuah perusahaan manajer investasi.

Meski begitu, sosoknya tetap menarik untuk disimak, apalagi ia kerap mengunggah beragam kegiatannya di media sosial. Sejak era 90-an, wajahnya sudah tampil di televisi dengan membintangi beberapa sinetron.

Adrian mengawali kariernya sebagai peragawan.Namanya mulai dikenal saat dirinya mengikuti ajang pemilihan Abang None Jakarta 1997. Pada 2001, ia menikah dengan Dessy Ilsanty, None Jakarta 2018.

Sudah hampir dua dekade usia pernikahannya, pasangan ini dikaruniai dua anak. Adrian Maulana kini berkiprah di bisnis konsultasi keuangan. Ia juga sesekali mengisi seminar sebagai konsultan finansial.

Meski jarang terlihat di layar kaca Indonesia, kita bisa mengikuti dan melihat kegiatannya di Instagram. Ada beberapa hal menarik yang bisa dilihat, salah satunya adalah potret rumahnya.

Rumah Adrian Maulana dan Dessy Ilsanty terlihat asri dan sangat nyaman. Desain interiornya begitu estestis dan bisa dibilang termasuk Instagramable.

Hal itu terlihat dari sejumlah unggahannya di Instagram yang memperlihatkan berbagai kegiatan Adrian Maulana dan keluarganya di rumah. Kita bisa melihat Adrian mendesain balkon agar bisa menjadi tempat kerja.

2 dari 7 halaman

Olahraga di Rumah

Pria berusia 42 tahun ini berkomunikasi dengan gawai di balkon rumahnya dengan posisi yang nyaman. Selama pandemi corona Covid-19, Adrian memang lebih banyak berada di rumah.

Punya tubuh yang atletis, Adrian Maulana juga dikenal sangat menyukai olahraga. Tak heran kalau beberapa ruangan di rumahnya bisa dijadikan tempat untuk berolahraga.

Ada ruang belakang yang bisa dipakai olahraga juga. Di ruangan yang agak terbuka itu, Adrian yang mengenakan kaus biru serta legging hitam, terlihat siap-siap akan mengangkat barbel ukuran kecil.

3 dari 7 halaman

Tempat Salat dan Wudu

Selain buat olahraga, halaman belakang juga buat tempat makan bersama keluarga. Di ruangan tersebut ada meja dan kursi kayu yang bisa digunakan untuk makan bersama. Gemericik air kolam ikan membuat nuansa rumah ini makin nyaman.

Di rumahnya juga ada ruang salat yang langsung menghadap taman yang hijau. Beribadah di ruangan ini sambil memandangi hijaunya tanaman terasa sangat menyejukkan.

Tak hanya tempat salat, ada juga tempat khusus wudu di taman. Di bagian atasnya terdapat beberapa pot bunga ukuran kecil.

4 dari 7 halaman

Taman dan Dapur

Taman hijau tersebut juga bisa jadi pilihan berpiknik di kala pandemi dan memaksa untuk lebih sering diam di rumah saja. Taman ini semakin melengkapi hunian Adrian Maulana yang Instagramable 

Adrian juga memperlihatkan ruang kerjanya. Ruangan yang dilengkapi komputer dan rak buku ini juga terlihat nyaman dan rapi, sehingga membuat penghuninya bisa bekerja dengan tenang.

Kita juga bisa melihat dapur di rumah Adrian. Selain rapi, dapurnya juga terlihat bersih. Di dekat dapur ada ruang makan yang memuat meja besar dan beberapa bangku.

5 dari 7 halaman

Ruang Makan Instagramable

Kita juga bisa melihat dapur di rumah Adrian. Selain rapi, dapurnya juga terlihat bersih. Di dekat dapur ada ruang makan yang memuat meja besar dan beberapa bangku.

Meski tidak terlalu luas, tapi desain interior yang keren membuat ruangan ini Instagramable.

Lalu ada ruang keluarga juga bisa digunakan sebagai tempat untuk olahraga. Seperti ruangan lainnya, ruangan ini juga didominasi warna cokelat muda. Bahkan sofanya pun berwarna senada.

6 dari 7 halaman

Minimalis tapi Luas

Meski didesain minimalis, tapi rumah Adrian Maulana terlihat cukup luas untuk melakukan banyak kegiatan.

Dalam unggahan lainnya, Adrian juga terlihat berolahraga di taman di rumahnya yang asri. Di tengah anjuran untuk tetap lebih banyak berada di rumah, sepertinya wajar saja kalau Adrian Maulana betah berlama-lama di rumahnya.

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: