Sukses

Mengintip Harga Gaun Pengantin Terinspirasi dari Putri Disney

Liputan6.com, Jakarta - Banyak calon pengantin yang bermimpi terlihat seperti seorang putri raja. Allure Bridals dan Disney mewujudkan mimpi itu dengan koleksi gaun pengantin yang terinspirasi oleh para Putri Disney.

Baru-baru ini, mereka meluncurkan koleksi Disney Fairy Tale Weddings dan Disney Fairy Tale Wedding Platinum, dua ini eksklusif dari 16 gaun. Setiap gaun dari kedua koleksi dirancang dengan memikirkan Putri Disney tertentu, dilansir dari Business Insider, Senin, 6 Juli 2020.

Dilansir dari Business Insider, koleksi tersebut menggambarkan karakter Ariel, Aurora, Belle, Jasmine, Cinderella, Pocahontas, Tiana, Rapunzel, dan Snow White. Semuanya memiliki gaun dalam koleksi Disney Fairy Tale Weddings, dan mereka mencerminkan cerita mereka, serta gaya mereka.

Sebagai contoh, gaun yang dirancang dengan Ariel dalam pikiran adalah gaun gaya putri duyung. Gaun itu juga memiliki garis leher V yang meniru bentuk atasan kerang Ariel.

"Begitu banyak pengantin wanita yang mengagumi karakter para Putri Disney favorit mereka dan terinspirasi oleh perjalanan, gaun, dan kisah film klasik mereka," kata CEO Allure Bridals Kelly Crum dikutip dari Elite Daily, Senin, 6 Juli 2020. "Kami merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Disney dalam koleksi ini dan melihat romansa itu menjadi hidup," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Harga Gaun

Sembilan gaun, tersebut dibanderol dengan harga mulai dari dari 1.200 dolar AS atau Rp17 juta hingga 2.500 dolar AS atau Rp35 juta. Gaun-gaun tersebut tersedia di butik-butik tertentu di Amerika Serikat.

Namun, tujuh gaya lainnya adalah bagian dari koleksi platinum. Harga berkisar harga dari 3.500 dolar AS hingga 10.000 dolar AS atau setara Rp50 juta dan Rp144 juta.

Salah satu koleksi yang mencuri perhatian adalah gaun Cinderella. Gaun itu terinspirasi oleh keajaiban transformasi Cinderella, gaun itu memiliki lapisan tulle berkilauan, menggunakan lebih dari 4.600 kristal, dan 44.000 manik-manik.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: