Sukses

Dandan ala Putri Disney, Gaya Rambut Anak Penyanyi Pink Bikin Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta - Sekilas tak ada yang aneh dari penampilan putri penyanyi asal Amerika Serikat, Pink. Willow Sage tampak manis dalam balutan gaun mengembang ala Cinderella, salah satu putri Disney.

Dalam foto yang diunggah Pink pada 20 Januari 2020, Willow berpose bersama sang adik, Jameson Moon saat mengunjungi taman bermain itu. Mereka tersenyum ke arah kamera.

Kunjungan kakak beradik ke Disney itu untuk berlibur bersama setelah sebulan lalu mereka merayakan ulang tahun si bungsu.

Jameson yang berusia 3 tahun terlihat menggemaskan dalam balutan kostum Sherrif Woody, karakter dalam film "Toy Story". Sementara, sang kakak yang berusia 8,5 tahun itu memilih gaun Cinderella lengkap dengan tatanan rambut bun yang diangkat ke atas.

Meski demikian, ia terlihat edgy dengan tambahan kalung choker hitam di lehernya. Ia juga terlihat modern dengan jam tangan digital melingkar di lengannya.

"Proud Mama. (Kebanggaan Mama)," tulis Pink disertai candaan tentang putrinya yang terlihat seperti salah satu pekerja Disney karena posenya yang manis itu.

Tetapi saat di-close up, terlihatlah gaya rambut berbeda dari sang putri. Pasalnya, rambut di sisi kanan dan kiri dipapas tipis dan hanya menyisakan rambut panjang di bagian tengah. Gaya rambut tersebut mengingatkan pada gaya Pink di awal-awal debutnya sebagai penyanyi.

"Bibbity Bobbity Boo. #mypunkrockprincess," tulis Pink dalam unggahan foto berbeda.

2 dari 3 halaman

Berani Bereksperimen

Dilansir dari People, Selasa (21/1/2020), Willow tak ubahnya seperti sang bunda. Ia tak takut bereksperimen dengan gaya rambutnya selama beberapa tahun terakhir, termasuk mencukur rambutnya pada September lalu hingga sang ayah memujinya.

Pada musim panas 2018, ia tampil dengan rambut ungu saat menghadiri show yang digelar sang ibu, "Beautiful Trauma", di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia juga sempat mewarnai rambut panjangnya dengan warna pink menyala.

Willow juga sempat mewarnai rambutnya menjadi biru pada Agustus lalu sebagai bentuk solidaritas kepada Jessica Simpson. Bahkan, Pink sendiri yang turun tangan mewarnai rambut putrinya.

Jessica Simpson kala itu mendapat kritikan pedas lantaran membiarkan putrinya yang baru berusia 7,5 tahun, Maxwell Drew, mewarnai ujung rambutnya dengan warna ungu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Selena Gomez Pamer Gaya Rambut Baru, Keren atau Tidak?
Artikel Selanjutnya
7 Potret Gaya Rambut Neymar: dari Gimbal hingga yang Berwarna Nyeleneh