Sukses

Meghan Markle Dikontrak Disney, Berkat Bisikan Pangeran Harry?

Sebagai imbalan atas kerja Meghan Markle, Disney akan terlibat dalam sebuah kegiatan amal untuk gajah.

Liputan6.com, London - Meski memutuskan mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, bukan berarti Meghan Markle akan hilang dari lampu sorot. Ia justru dikabarkan telah teken kontrak dengan Disney.

Dilansir dari laporan eksklusif Deadline, Senin (13/1/2020), Meghan Markle dikontrak Disney untuk menjadi pengisi suara dalam sebuah proyek Disney yang belum diungkap. Sebagai imbalan atas kerja Meghan Markle, perusahaan raksasa di dunia hiburan tersebut akan terlibat dalam sebuah kegiatan amal untuk gajah, Elephants Without Borders.

Kontrak Meghan Markle ini, kabarnya ditandatangani sebelum keduanya mengumumkan pengunduran diri mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Video Lama

Berdekatan dengan beredarnya kabar mengenai kontrak ini, sebuah video lama yang menampilkan Pangeran Harry kembali naik ke permukaan.

Video tersebut diambil pada Juli 2019 lalu, saat Meghan Markle dan Pangeran Harry menghadiri pemutaran perdana film The Lion King.

3 dari 6 halaman

Promosi

Pangeran Harry tampak bercakap-cakap dengan CEO Disney, Bob Iger.

Dalam video tersebut, Pangeran Harry "mempromosikan" kemampuan sang istri.

"Kamu tahu, dia juga mengisi suara," kata ayah Archie tersebut.

"Oh, benarkah?" balas Bob Iger.

"Apa kamu tahu hal ini? Kamu kelihatannya kaget," kata Pangeran Harry kemudian.

 

4 dari 6 halaman

Tertarik

Saat Pangeran Harry berbicara dengan Bob Iger, Meghan Markle sedang beramah-tamah dengan Beyonce dan Jay Z. Namun, keduanya berdiri tak terlalu jauh.

"Dia sangat tertarik," kata Pangeran Harry menambahkan. Ia tampak beberapa kali mengarahkan tangannya kepada sang istri, menunjuknya secara halus.

"Tentu saja," balas Iger. "Kami senang sekali mencobanya," tuturnya menambahkan.

5 dari 6 halaman

Pemberitaan Media

Beredarnya video ini, membuat sejumlah media dan publik bertanya-tanya apakah pembicaraan Pangeran Harry ini berujung pada kontrak Meghan dengan Disney. 

Salah satunya adalah E! News, yang menulis judul "Did Prince Harry Pitch Meghan's Voiceover Deal to Disney's Bob Iger?". 

 

6 dari 6 halaman

Mandiri secara Finansial

 

Seperti diketahui, salah satu poin penting dalam pengumuman pengunduran diri Meghan Markle dan Pangeran Harry, adalah bahwa mereka ingin hidup mandiri secara finansial. 

Ratu Elizabeth II juga langsung bertindak cepat dengan mengadakan rapat darurat mengenai permintaan Pangeran Harry ini.  Pembahasannya meliputi pendanaan bagi pasangan ini dan tim yang bekerja kepada mereka, soal keamanan dan perlindungan, juga apakah mereka akan memiliki tempat tinggal resmi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini