Sukses

Bikin Pangling, Penampilan Terbaru Choi Siwon Usai 3 Minggu Berlayar

Liputan6.com, Jakarta -  Nama Choi Siwon atau Siwon Super Junior sudah sering menjadi perbincangan di kalangan warganet. Bukan hanya jago berbahasa Indonesia, Siwon juga dikenal punya nama Indonesia yaitu Mas Agung.

Pria kelahiran Seoul, Korea Selatan ini sempat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu untuk keperluan syuting iklan dan promosi produk yang dibintanginya.

Ia bahkan sempat bertandang ke rumah Raffi Ahmad. Baru-baru ini,, Siwon kembali menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Penyebabnya, ia baru saja mengunggah foto pamer berewok di atas kapal. Choi Siwon diketahui memang ikut bergabung dalam reality show bertajuk Yacht Expedition.

Lewat program tersebut, Siwon menantang diri untuk berlayar selama tiga minggu lamanya. Sebelumnya, pria berusia 33 tahun ini sempat pamit pada penggemar karena akan pergi berlayar selama tiga minggu.

Kini, setelah tiga minggu, Siwon mengunggah foto terbarunya pada 3 Juli 2020 dengan kepsyen "I’m back (saya kembali)". Pada foto tersebut, Siwon terlihat memakai kemeja kuning kotak-kotak dan celana pendek.

Namun, selain tampil keren di atas kapal, Choi Siwon juga menarik perhatian berkat berewoknya. Unggahan tersebut langsung banjir komentar dari warganet Indonesia.

2 dari 3 halaman

Malas Menyapu

Bukan hanya pangling dan terpesona oleh penampilan baru Siwon, para penggemar juga ramai memberikan balasan kocak. Bahkan, tidak sedikit yang mengedit foto Siwon dengan berewok tersebut dan turut mengunggahnya ke Twitter.

"Setelah pulang dia berjualan guys," tulis salah satu komentar sambil menyertakan foto Siwon yang sudah diedit bak pedagang.

"Mulai sekarang aku akan malas menyapu, katanya kalo nyapu nggak bersih suaminya brewokan," komentar warganet lainnya.

"Pak ustad?" tulis warganet lainnya yang melihat penampilan Siwon Super Junior dengan berewoknya tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :