Sukses

Terlalu Awet Muda, Wanita Beranak Dua Sering Disangka Putri Kekasihnya

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang ingin selalu tampil dan terlihat awet muda. Bahkan sebagian orang rela menghabiskan banyak uang agar terlihat awet muda. Namun ternyata, tidak semua orang suka punya penampilan awet muda.

Salah satu kisah tersebut datang dari Nicki Rodriguez. Ibu beranak dua dan berusia 44 tahun itu punya tampilan awet muda dan badan langsing serta mungil.

Dilansir dari dari laman The Sun, 19 Juni 2020, banyak orang mengira Nicki Rodriguez sebagai saudari anaknya. Bukan itu saja, wanita asal Essex, Inggris, ini kerap dikira sebagai anak kekasihnya sendiri.

Kekasih Nicki bahkan sempat melarangnya untuk memakai gaun pink bermodel korset karena takut orang-orang akan mengira Nicki sebagai anaknya.

"Jangan pakai itu saat bersamaku. Orang-orang akan mengira jika aku punya empat anak," ucap kekasih Nicki yang bernama Ray.

Masalah Nicki Rodriguez tidak berhenti sampai di sana. Orang-orang di sekitarnya kadang mengira Nicki punya gangguan makan atau menjalani diet ketat.

Hal ini membuat Nicki kesal, karena dia tidak pernah melakukan bodyshaming dan bertanya kenapa orang lain mengalami obesitas. Teman-teman Nicki juga kerap bertanya mengapa wanita ini terlihat awet muda dan memiliki tubuh mungil.

2 dari 3 halaman

Tak Punya Masalah dengan Makanan

Namun, Nicki sendiri menyebutkan jika seluruh keluarganya memang punya metabolisme yang cepat serta penampilan awet muda. "Aku sering bercanda aku melakukan operasi plastik yang sukses, tapi sebenarnya aku tidak pernah operasi, hanya sedikit botox dan filler," ungkapnya.

Selain dikira anak dari kekasihnya, Nicki juga kerap digoda remaja yang tidak tahu kalau dia sudah berumur 40-an tahun."Para laki-laki akan mencoba menggoda dan aku akan berkata, tidak aku sudah cukup tua untuk menjadi ibumu," sambung Nicki.

Ia mengaku tidak punya masalah dengan makanan. Ia punya nafsu makan besar dan suka makanan sehat. Nicki juga ingin menaikkan berat badannya.

"Situasi ini terasa menyakitkan dan membuatku tidak percaya diri saat orang-orang mempermasalahkan berat badanku," ungkap wanita yang berprofesi sebagai public relations ini.

Meski begitu, Nicki berusah menghibur dirinya sendiri. Ia mencoba berpikir kalau orang-orang hanya cemburu padanya karena memiliki tampilan awet muda serta tubuh langsing agar tidak sakit hati.

3 dari 3 halaman

Sakskan video pilihan di bawah ini: