Sukses

Gantengnya Albany Ray, Putra Tunggal Sarah Azhari yang Baru Berulang Tahun ke-20

Ulang tahun putra tunggal Sarah Azhari itu bersamaan dengan hari lahir Presiden Jokowi dan Pangeran William.

Liputan6.com, Jakarta - Albany Ray, putra tunggal Sarah Azhari, baru saja berulang tahun pada Minggu, 21 Juni 2020. Sebuah potret perayaan ulang tahun diunggah oleh ibunya lewat media sosial Instagram.

Dalam potret tersebut, lelaki yang tepat berusia 20 tahun tersebut tampak memegang kue ulang tahun. Du buah lilin yang ditancapkan di atas kue masih menyala, pendar cahayanya menambah artistik foto tersebut.

Albany saat itu mengenakan kaus hitam, sebagian poni rambut hitamnya jatuh ke pelipis. Latar ruang keluarga di belakangnya menandakan ia merayakannya di rumah saja. 

"Happy Birthday Albany! I have no better gift to give you on this special day than my endless love and prayer.. May Allah grant you good health, happiness, prosperity and blessings, now, always and forever. (Selamat ulang tahun Albany! Aku tak punya hadiah lain yang bisa kuberikan dalam hari bahagiamu selain cintaku dan doa sepanjang masa..Semoga Allah memberkahimu dengan kesehatan, kebahagiaan, kesejahteraan, dan berkah, sekarang dan selamanya)," tulis Sarah dalam caption foto tersebut.

Dalam live Instagram bersama Alvin Adam, 16 Juni 2020, Sarah mengungkapkan putranya berkeinginan tinggal di Indonesia, tepatnya di Bali. Pulau Dewata dipilih lantaran sejumlah temannya tinggal di sana dan ia bisa menyalurkan hobinya berselancar di pantai.

"Dia pengen balik, pengen tinggal di sini (Indonesia), tapi aku bilang sekolahnya selesain dulu. Takutnya keenakan kerja, lupa seperti aku dulu," tutur Sarah.

Albany diketahui hobi berolahraga. Beberapa kali ia mengunggah potretnya sedang mencoba berbagai jenis olahraga, seperti tinju dan sepak bola.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berdekatan dengan Sang Ibu

Ulang tahun Albany ternyata tak jauh dari Sarah Azhari. Pada 16 Juni 2020, adik Ayu Azhari itu merayakan pertambahan usianya menjadi 42 tahun.

Lewat Instagram, Sarah sempat membagikan potret pesta ulang tahun sederhana yang dirayakan bersama keluarga kakak dan adiknya. Sebagian keluarga Azhari diketahui tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, selama beberapa tahun terakhir. 

Dalam ulang tahunnya, Sarah dihadiahi kue black forest serta cajun udang hasil masakan Tia Azhari.

"A big thank you to all my family and friends for celebrating my birthday and the birthday dinner! Not only was the dinner good, but no one could ask for better company. (Terima kasih banyak untuk semua keluargaku dan teman-temanku yang merayakan ulang tahunku dan menyediakan makan malam! Tidak hanya menunya lezat, tetapi karena semua yang mendampingiku)," tulis Sarah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.