Sukses

Kisah Inspiratif Siska Membentuk Badan Ideal Selama 15 Hari

Saat ini, Siska sudah berhasil membentuk brand sendiri yang berfokus pada program strength conditioning.

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari hobi berolahraga, Siska memulai perjalanan membentuk tubuh idealnya. Siska memulai hobi fitness dengan menjadi member di sebuah mega gym di Jakarta.

Siska adalah seorang wanita kantoran biasa yang akhirnya beralih profesi menjadi seorang personal trainer karena kecintaannya terhadap olahraga. Sejak awal, bisa dibilang Siska memiliki jiwa petualang dan menyukai tantangan. 

Siska mulai tertarik dan mendalami olahraga muay thai dan menjadi petarung di pentas internasional. Bahkan, Siska tanding sampai ke negeri tetangga seperti Thailand, Malaysia, dan Singapore. Karena bergabung di bawah manajemen, Siska terpaksa untuk kembali sebagai personal trainer.

Sempat cedera, membuat Siska vakum dari aktivitas fisik selama tiga bulan dan ini juga mengikuti arahan dari dokter. Ternyata selain istirahat dari aktivitas fisik, pemenuhan nutrisi juga sangat penting untuk mempercepat proses pemulihan sehabis cedera.

Tidak lama berselang, Siska menemukan latihan crossfit dan mulai konsisten menjalani latihan crossfit. Saat ini, Siska sudah berhasil membentuk brand sendiri yang berfokus pada program strength conditioning.

Passion Siska sebagai seorang atlet fighter juga tidak padam begitu saja. Siska masih giat berlatih guna mencapai performa terbaiknya untuk kembali ke pentas tarung.

Strength conditioning juga tidak semata-mata hanya latihan, pemenuhan nutrisi juga penting terutama protein. Protein dapat membantu pemulihan otot setelah latihan dan pemulihan tenaga dengan mencukupi istirahat minimal tujuh jam sehari. Siska sendiri memiliki goal untuk terus mengembangkan brand serta mencoba banyak hal baru yang tidak biasa dilakukan oleh seorang wanita.

Tentunya Siska juga ingin programnya semakin dikenal dan diterapkan oleh trainer lainnya. Untuk mencapainya, tentu saja Siska harus latihan fisik lebih lagi dan maintain tubuhnya agar tetap bugar.

Asupan makanan sehari-hari saja tidak cukup bagi Siska, karena itu Siska juga minum suplemen protein. Protein sebagai salah satu nutrisi wajib bagi atlet terutama olahraga yang banyak menggunakan otot sekaligus.

Melalui challenge 15 hari transformasi badan dari Evolene, Siska berhasil membentuk tubuh lebih ideal dan meningkatkan performa selama latihan. Pekerjaannya sekarang juga menuntut Siska untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Salah satu suplemen yang sangat cocok bagi Siska adalah Evolene Whey Protein. Siska juga memastikan bahwa latihan yang dijalankan sesuai dengan kapasitas dirinya, jadi Siska tidak overtrain (latihan secara berlebihan).

Menurut Siska, Evolene Whey Protein memiliki rasa yang sederhana dan natural, sehingga sangat nikmat jika dicampur dengan oatmeal atau buah-buahan. Apalagi, Evolene juga sudah sertifikasi halal dari MUI dan sertifikasi dari badan POM.

Kandungan di dalam Evolene dijamin 100% sesuai label. Evolene menjadi teman setia Siska sehari-hari terutama dalam maintain performa fisiknya. Saksikan kisah lengkap Siska bersama Evolene di https://www.youtube.com/watch?v=xnOpIFV46vg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.