Sukses

Buka Kembali 20 Juni 2020, Ragunan Batasi Pengunjung Hanya 1.000 Per Hari

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah objek wisata di Jakarta segera buka kembali saat memasuki masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Salah satu objek wisata tersebut adalah Taman Margasatwa Ragunan Jakarta.

"RAGUNAN BUKA KEMBALI!!!," tulis akun resmi Taman Margasatwa Ragunan Jakarta @ragunanzoo, Rabu, 10 Juni 2020.

"Hallo sahabat ragunan,Siapa yang rindu dengan Taman Margasatwa Ragunan? Kita kasih kabar bahagia untuk kalian semua, tanggal 20 Juni 2020 kita akan buka kembali dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada masa transisi ini," sambung keterangan tersebut.

Mereka yang ingin berkunjung, lebih dulu mendaftarkan diri H-1 sebelum kunjungan terlebih dulu di bit.ly/PesantiketTMR. Hal tersebut dilakukan untuk membatasi pengunjung.

"Karena adanya pembatasan pengunjung 1.000 orang per hari nya," katanya.

2 dari 3 halaman

Waktu Kunjungan

Bagi calon pengunjung yang telah terdaftar dipersilakan datang sesuai hari yang sudah didaftarkan. Mereka dapat menunjukkan kode verifikasi melalui ponsel atau KTP.

Sementara itu, mereka yang belum bisa terdaftar karena pembatasan kuota pengunjung, dipersilakan mencoba lagi di hari berikutnya.

"Dan pastikan sahabat mengikuti protokol kesehatan selama di Taman Margasatwa Ragunan ya, agar kalian tetep aman," tulis akun Instagram tersebut.

Selain pembatasan jumlah pengunjung, pihak Taman Margasatwa Ragunan juga membatasi jam kunjungan. Untuk sementara, waktu kunjungan dari pukul 08.00--13.00 WIB.

"Untuk sementara kita juga hanya melayani pengunjung yang terdaftar berkunjung keragunan saja ya," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :