Sukses

Jadi Inspirasi, Penampilan Mencolok Ratu Maxima Saat Bersepeda untuk Kunjungan Museum

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Maxima dari Belanda tampil memukau saat mengunjungi Hague Art Museum. Ia mengenakan busana kuning dengan aksesori yang serasi dengan busananya.

Ratu Maxima mengenakan ansambel musim panas saat ia bersepeda untuk mengunjungi museum seni itu, setelah dibuka kembali setelah krisis virus corona, Selasa, 2 Juni 2020.

Melansir dari Daily Mail, Kamis (4/6/2020), ibu tiga anak itu tiba dengan sepeda. Museum tersebut dibuka pada Senin, 1 Juni 2020, di di mana pengunjung harus menjaga jarak. Museum ini sempat ditutup selama 11 minggu di tengah pandemi.

Sang ratu tersenyum dengan kemeja linen longgar yang dipasangkan dengan celana kuning yang serasi, sebatas pergelangan kakinya.

Pinggangnya diikat dengan sabuk kulit cokelat, berumbai dan ia mengenakan kacamata hitam besar yang dipasangkan dengan anting-anting kuning tebal. Manikur Maxima dicat merah cerah, sementara rambut pirang digerainya bebas.

Sang ratu membawa clutch dari kulit yang dipasangkan dengan gelang emas yang rumit dan cincin emas yang serasi. Tampak nyaman mengendarai sepeda di sepanjang jalan, Ratu Maxima tersenyum pada para fotografer saat ia berjalan melintasi kota menuju museum

2 dari 3 halaman

Lihat Pameran

Ratu berseri-seri pada pengunjung ketika ia memarkir sepedanya sebelum terlihat di dalam museum tampak terpesona ketika melihat-lihat pameran.

Pada hari Senin lalu, Belanda membuka kembali institusi budaya tertentu setelah tren penurunan angka kematian COVID-19 di sana selama lebih dari sebulan.

Restoran, kafe, teater, ruang konser, museum dan bioskop kembali beroperasi dengan langkah-langkah jarak sosial 1,5 meter.  Di museum, jumlah pengunjung maksimum tergantung pada ruang yang tersedia.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :