Sukses

Kate Middleton dan Ratu Maxima Tampil Kompak Serba Hitam

Berikut penampilan Kate Middleton dan Ratu Maxima kompak dalam balutan busana serba hitam.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton dan Ratu Maxima dari Belanda terlihat kompak dalam foto yang dibagikan Ratu berusia 46 tahun ini lewat akun instagram @queen.maxima. Foto ini dibagikannya sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk istri Pangeran William tersebut. Pada keterangan fotonya, ia mengungkapkan selamat ulang tahun kepada Duchess of Cambridge ini.

"Happy Birthday to Kate, Duchess of Cambridge (Selamat ulang tahun Duchess of Cambridge, Kate)," tulis Ratu Maxima.

Keduanya terlihat kompak menggunakan coat bernuansa hitam. Padu-padan hitam ini terlihat elegan pada kedua istri kerajaan ini dilengkapi dengan pin berbentuk buka di bagian dada sebelah kiri. Kate Middleton terlihat menggunakan coat dengan aksen kancing di bagian depan. Pada bagian kerah, lengan dan pinggang coat ini diberikan aksen suede sehingga memberikan kesan glamor.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kate Middleton dan Ratu Maxima tampil kompak

Untuk menyempurnakan penampilannya Kate Middleton menggunakan riasan flawless dengan aksesori topi hitam yang stylish. Pada topi ini dilengkapi jaring dan pita yang membuat penampilannya terlihat feminin.

 

Sementara Ratu Maxima yang saat ini sedang berkunjung ke Indonesia para foto tersebut terlihat tersenyum menatap Kate Middleton. Ia menggunakan coat hitam yang dipasangkan dengan sarung tangan berwarna senada. Sebuah clutch hitam terlihat dalam genggamannya menambah glamor penampilannya.

3 dari 3 halaman

Kate Middleton dan Ratu Maxima tampil kompak

Kompak dengan Kate Middleton, riasan wajah yang digunakannya flawless dengan fokus pada bagian mata. Rambutnya ditata updo dan ditambahkan aksesori topi lebar khas bangsawan.

Keduanya terlihat cantik dan elegan dalam balutan busana serba hitam. Busana hitam tepat digunakan untuk penampilan yang elegan dalam acara formal. Senyuman manis terlihat terlihat tersungging dari bibir keduanya menambah cantik penampilannya yang memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.