Sukses

Cinta Laura Ungkap Rindu Pulang ke Jakarta dari Bali

Liputan6.com, Jakarta - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat orang tak bisa pulang ke Jakarta untuk sementara, salah satunya Cinta Laura. Saat ini, ia sedang berada di Bali.

"Sedih gak bisa pulang ke Jakarta. Aku kangen banget kerja dan ketemu dengan teamku," ungkap Cinta, 27 Mei 2020.

Meski begitu, kata Cinta, berada di rumah saja dan tak bepergian adalah yang terbaik buat kita semua sekarang.

"Everything happens for a reason. šŸ™ (Suatu terjadi karena suatu alasan)," kata Cinta.

Dalam sejumlah unggahannya, Cinta Laura berada di Bali sejak awal Maret 2020. Ia bersama kedua orangtuanya.

"Memutuskan untuk keluar kota dan menghabiskan akhir pekan bersama orang tua saya. šŸ‘Øā€šŸ‘©ā€šŸ‘§," tulis Cinta Laura.

2 dari 3 halaman

Ingin ke Pantai

Cinta Laura membagikan sejumlah potret aktivitasnya selama di Bali, termasuk merayakan Idul Fitri di sana. Dalam unggahannya itu, Cinta lebih banyak menghabiskan waktu di tempat hotelnya menginap, seperti hotel, kolam renang, taman yang berbeda-beda.

"Berusahalah untuk selalu bersyukur karena semuanyanya terjadi untuk membangun mental kita," tulis Cinta dalam sebuah unggahannya.

Dalam unggahannya, Cinta ingin ke pantai jika pandemi telah berlalu. Namun, Cinta harus bersabar dengan masa karantina ini.

"Something Iā€™m trying to work on during this quarantine period: Being positive, patient and persistent (Sesuatu yang aku coba kerjakan selama periode karantina ini: Menjadi positif, sabar, dan gigih)," kata Cinta Laura.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :