Sukses

Cinta Laura Siap Bekerja Lagi dan Jalani Hidup New Normal

Cinta Laura siap melakukan aktivitasnya kembali setelah PSBB usai.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura dan kedua orangtuanya menghabiskan waktu beberapa waktu ini di Bali. Bahkan, mereka juga merayakan Lebaran di sana.

Namun, Senin (25/5/2020), menjadi hari terakhir Cinta Laura dan keluarga berada di Pulau Dewata.

Ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl, mengumumkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia juga memperlihatkan kebersamaannya dengan suami dan anak yang mengenakan bunga kamboja di telinga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapkan Idul Fitri

Dalam keterangan, ibunda Cinta Laura mengucapkan selamat Lebaran, "Mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin."

3 dari 5 halaman

Hari Terakhir

Setelah itu, Herdiana menjelaskan keberadaan Cinta Laura di Bali. "The last day for my little baby to in Bali," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Siap Bekerja

Bahkan, dikatakan sang ibu bila pemain film Resident Evil Vendetta ini siap menjalani hidup new normal.

"It’s time to work in the NEW NORMAL❤," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Habiskan Waktu Bersama

Sementara pada hari yang sama, dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Cinta Laura juga mengunggah foto yang tak beda dengan postingan sang ibu. Ia mengaku senang bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di Hari Kemenangan ini.

"Grateful to still be able to spend Eid with my parents. First time in over 8 years! ♥️ Kalau kalian udah sempat ngapain aja selama Idul Fitri? ••#cintalaurakiehl #kiehlers," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.