Sukses

Daftar Harga Konten Berbayar Keluarga Jenner Kardashian, Siapa yang Termahal?

Meski sudah mapan dengan bisnisnya, anggota keluarga Jenner Kardashian masih sering mengunggah konten berbayar atau menerima endorse di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Kardashian Jenner selama ini tenar berkat media sosial. Mereka juga sering tampil di televisi melalui program reality show keluarga mereka.

Namun bisa dibilang, nama mereka tak akan bersinar tanpa dukungan media sosial seperti Instagram, serta semua dramanya yang tak pernah berakhir. Walaupun kini sudah mapan dengan bisnisnya masing-masing tapi anggota keluarga ini masih sering mengunggah konten berbayar atau menerima endorse di Instagram.

Anda penasaran ingin tahu berapa kira-kira harga endorse yang dilakukan oleh Kim Kardashian, Kris Jenner dan anggota keluarganya yang lain? Dilansir dari laman Screen Rant, berikut daftar harga endorse mereka.

Caitlyn Jenner

Ayah tiri Kim Kardashian ini bisa dibilang paling murah harga unggahan berbayarnya. Untuk sekali unggahan, Caitlyn Jenner mendapat keuntungan sekitar Rp800 ribuan. Kalau dibandingkan anak dan mantan istrinya, angka ini tentu sangat tak sebanding.

Kris Jenner

Siapa yang tidak mengakui kepandaian Kris Jenner? Sekilas ia memang terlihat seperti seorang nenek biasa. Namun di balik semua itu, ia adalah otak dari semua kesuksesan keluarga Kardashian Jenner. Untuk harga konten berbayar, Kris mengantongi sekitar Rp2,8 juta per unggahan.

Kourtney Kardashian

Kakak Kim Kardashian ini mulai serius menggunakan media sosialnya semenjak meluncurkan situs gaya hidup, Poosh. Hampir setiap produk yang dia rekomendasikan mendapat komisi atas penjualannya. Untuk sekali unggahan, ia bisa mendapatkan sekitar Rp7 juta.

Khloe Kardashian

Ibu dari True Thompson ini juga piawai dalam memanfaatkan Instagram sebagai ladang uang. Khloe Kardashian dikabarkan tak pernah menolak tawaran konten berbayar di akun Instagramnya hingga dijuluki 'Khlo Money'. Untuk sekali unggahan, wanita berusia 35 tahun ini bisa mendapatkan uang Rp9,2 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Endorse Keluarga Jenner Kardashian

Kendall Jenner

Tak hanya anggota Kardashian yang getol mencari uang, gen Jenner juga tak kalah cekatan untuk urusan cuan. Sebagai model, Kendall Jenner sudah berkolaborasi dengan banyak perusahaan ternama, termasuk Calvin Klein. Untuk sekali unggahan saja, ia bisa mengantongi Rp10,8 juta dari konten berbayar.

Kim Kardashian

Semua kesuksesan ini bisa dibilang berawal dari Kim. Sebagai salah satu klan Kardashian Jenner yang paling dikenal luas, wajar saja jika Kim bisa menghasilkan banyak uang dari Instagram. Ia juga dikenal pintar mempromosikan diri sendiri. Untuk bisa unggahan, Kim kardashian bisa meraih Rp13,4 juta.

Kylie Jenner

Ratu di keluarga ini diyakini bukan Kim, tapi adik bungsunya, Kylie Jenner. Paling tidak, uang yang berpihak padanya sampai layak disebut ratu. Bukti jelasnya, di luar bisnis kosmetik, Kylie bisa mengantongi uang Rp14,6 juta hanya dari sebuah unggahan di Instagramnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.