Sukses

Intip Maskara Favorit Kourtney Kardashian Seharga Rp300 Ribu-an

Selain membuat lentik dan tampak bervolume, maskara favorit Kourtney Kardashian ini diklaim bisa jaga kesehatan bulu mata.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan hampir selalu jadi faktor yang membuat keluarga Kardashian, termasuk Kourtney Kardashian, menarik perhatian publik. Tak hanya soal busana, namun juga makeup yang mereka pulaskan untuk lengkapi penampilan.

Salah satu komponennya adalah maskara. Mengutip laman People, Rabu, 22 April 2020, dari sekian banyak, ternyata ada satu merek favorit perempuan 41 tahun tersebut, yakni Josie Maran Argan Black Oil Mascara.

Produk yang diklaim tak menggunakan bahan berbahaya ini disebutkan hampir setiap hari dipakai Kourtney. Formula dari maskara tersebut dijelaskan 91 persen berasal dari bahan-bahan alami yang aman dipakai secara konstan.

Material kuncinya terdiri dari argan oil murni dan ekstrak bambu yang bisa merawat sekaligus menguatkan akar bulu mata. Karenanya, saat dibersihkan, produk pilihan Kourtney Kardashian ini diklaim tak akan membuat bulu mata rontok.

Argan oil memang dikenal sebagai salah satu bahan yang dimanfaatkan untuk menjaga kelembapan, baik kulit maupun rambut, memperkuat akar rambut, serta membuat kulit terlihat awet muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berapa Harganya?

Lebih dari 10 ribu pengguna Sephora memberi tanda suka pada produk favorit Kourtney Kardashian tersebut. Ulasan dari kebanyakan mereka, yakni produk tersebut merupakan pilihan tepat untuk menjaga kesehatan bulu mata.

Juga, pemakaiannya bisa menambah volume bulu mata, bahkan disebutkan seperti memakai bulu mata palsu.

"Ini terasa seperti produk perawatan untuk bulu matamu. Saya sangat suka menggunakannya," tulis salah satu pengguna.

Di laman Sephora, produk tersebut dijual 22 dolar Amerika atau setara Rp343 ribu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini