Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Polisi yang Tangkap Youtuber Ferdian Paleka Ternyata Mantan Model

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang polisi ganteng yang ikut menangkap Youtuber Ferdian Paleka. Pria asal Bandung ini diringkus pada 8 Mei 2020. Penangkapan Ferdian diabadikan oleh anggota polisi bernama Muhammad Gariz Luis lewat foto dan video yang diunggah di akun Instagramnya

Di kolom komentar, banyak warganet yang berterima kasih dan memuji kerja Gariz dan kepolisian Bandung.Walaupun tidak menampilkan sosoknya dalam foto dan video itu, polisi asal Bandung ini langsung menarik perhatian dari warganet.

Banyak dari mereka yang penasaran melihat sisi lain dari polisi ganteng ini. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang sepatu dan tas di toko dipenuhi jamur.

Sudah hampir dua bulan Malaysia memberlakukan lockdown demi memutus rantai penyebaran Covid-19.Usai aturan lockdown berakhir dan tempat umum nantinya boleh kembali dibuka, masih akan ada sejumlah tantangan dihadapi pebisnis retail.

Seorang warganet mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan barang-barang di sebuah department store dalam kondisi memprihatinkan. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang rumah mewah presenter Ellen DeGeneres yang bergaya Bali.

Ellen dan pasangannya, baru saja membeli rumah bergaya Bali yang super megah di kawasan Montecito, Santa Barbara, Amerika Serikat. Rumah itu seharga 27 juta dolar AS atau setara Rp402 miliar dengan tanah seluas 8,24 hektare.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Polisi yang Tangkap Youtuber Ferdian Paleka Ternyata Mantan Model

Youtuber yang melakukan prank sampah pada waria, Ferdian Paleka, sudah ditangkap polisi setelah sepekan menjadi buronan. Pria asal Bandung ini diringkus pada 8 Mei 2020 oleh Polrestabes Bandung di Jalan Tol Tangerang-Merak.

Penangkapan Ferdian diabadikan oleh anggota polisi bernama Muhammad Gariz Luis lewat foto dan video yang diunggah di akun Instagramnya "Main-main sama Polda Jabar @divisihumaspolri," tulisnya dalam unggahan video di Instagram pada 8 Mei 2020.

Selanjutnya…

Sepatu dan Tas di Toko Dipenuhi Jamur Setelah 2 Bulan Tutup karena Lockdown

Wabah corona Covid-19 membuat sejumlah negara melakukan kebijakan lockdown. Salah satunya adalah di Malaysia. Sudah hampir dua bulan Malaysia memberlakukan lockdown atau Movement Control Order demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sejak 18 Maret 2020, sebagian besar area publik termasuk mal dan pertokoan tutup sementara mengikuti aturan pemerintah. Menutup usaha tentunya jadi tantangan berat untuk para pengusaha maupun karyawan. Terlebih lagi seperti diberitakan AsiaOne, Malaysia mengumumkan akan memperpanjang lockdown hingga 9 Juni 2020.

Selanjutnya…

Intip Rumah Mewah Bergaya Bali Milik Ellen DeGeneres Seharga Rp400-an Miliar

Pembawa acara Ellen DeGeneres dan pasangannya, Portia de Rossi bukan sosok yang asing dalam hal properti. Mereka dikenal memiliki hunian yang tak hanya indah, tetapi juga bernilai fantastis.

Dilansir dari Cottages and Gardens, Senin (11/5/2020), Ellen dan Portia membeli rumah bergaya Bali yang super megah di kawasan Montecito, Santa Barbara, Amerika Serikat.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: