Sukses

Tantowi Yahya Tampil Berjenggot Selama Lockdown di Selandia Baru, Dipuji Mirip George Clooney

Tantowi Yahya biasanya tampil kelimis tanpa kumis sebelum lockdown diberlakukan di Selandia Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Tantowi Yahya selama lockdown di Selandia Baru. Jika sebelumnya bernampilan klimis, kali ini Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru ini tampil berjenggot yang memutih.

"Lockdown Look. Bosen kelimis terus.......Alhamdulillah isteri masih betah lihatnya....," tulis Tantowi Yahya dalam aku Instagram pribadinya.

Tantowi tampak betah dengan penampilan barunya itu dengan jenggot. Ia juga mengunggah sejumlah aktivitasnya dengan penampilannya yang berbeda itu.

Dari sejumlah potret yang paling mencuri perhatian saat Tantowi mengenakan kemeja putih, peci hitam, kacamata, dengan syal yang diletakkan di leher. Penampilan Tantowi seperti seorang ustaz.

"Sdh pantas blm isi Kultum di tipi? 😀😀," tanya Tantowi Yahya"Pak Ustadzzzzzzzzz gahollll👍😄," jawab mantan Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Hanif Dhakiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Sahabat

Penampilan Tantowi Yahya yang brewokan itu rupanya mendapat banyak tanggapan positif dari para sahabatnya. Mereka menilai Tantowi lebih keren dengan penampilan barunya itu.

"Masih keren mas @tantowiyahyaofficial jd inget jaman dulu 😄🙏🏼," kata Wishnutama yang mengomentari penampilan Tantowi saat dulu dan kini.

Komentar senada juga datang dari Henry Yosodiningrat. Ia menilai Tantowi itu lebih keren dengan jenggot.

"Kebanyakan lelaki, kren waktu muda, lelaki satu ini, muda kren, tua nya masih, bahkan tambah kren. Mau tau resepsi nya, banyak makan Pempek dan minum cuka nya yang pedes. 😂🤣," tulis Henry.

"Biar kayak george clooney gitu kan😂," komentar Melanie Putria.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini