Sukses

Tantowi Yahya Kenang Kebersamaannya dengan Olga Syahputra Saat Bawakan Kuis

Liputan6.com, Jakarta Tantowi Yahya punya cerita tersendiri bersama mendiang Olga Syahputra. Meski sudah bertahun-tahun lamanya berlalu, namun hal itu masih melekat dibenak pria yang kini menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru merangkap Samoa dan Kerajaan Tonga.

Melalui akun Instagramnya, Tantowi Yahya mengunggah foto kebersamananya dengan Olga Syahputra, dan mencerita tentang pengalamannya sebagai pembawa acara kuis 'Deal Or No Deal'.

Dalam foto tersebut, Tontowi Yanhya sedang mengganggam erat kedua bahu Olga Syahputra dari samping untuk meyakinkan pilihannya dalam kuis tersebut.

"Banyak yang tanya apa momen yang paling sulit ketika membawakan acara quiz dan gameshow? Jawabnya : ketika pesertanya pasif dan gak ekspresif. Gak ada yang lebih berat daripada itu. Rasanya pengen cepat2 selesai," tulis Tantowi Yahya.

2 dari 5 halaman

Pengaruh Peserta

Sebuah kuis akan semakin menarik bila pesertanya interaktif dan membuat suasan hidup. Bila tidak, Tantowi Yahya selalu merasa ingin sesegera mungkin menyelesaikan pekerjaannya.

"Kuis akan menarik jika pesertanya hidup dan ada interaksi antara pembawa acara dengan pesertanya," tulis Tantowi Yahya.

3 dari 5 halaman

Peserta Paling Berkesan

Menurut Tantowi Yahya, selama bertahun-tahun membawakan acara tersebut Olga Syahputra adalah bintang tamu yang mampu membuat suasana semakin meriah.

" Alm Olga Syah Putra adalah salah satu peserta yang paling fun yang pernah jadi tamu/peserta di kuis yang saya pernah bawakan. Episode Deal or No Deal dimana dia tampil adalah yang paling meriah dan mengesankan," tulis Tantowi.

4 dari 5 halaman

Doakan Olga Syahputra

Diakhir tulisannya Tantowi Yahya tak lupa mendoakan Olga Syahputra agar diberikan tempat terbaik di sisi Nya.

"Al Fateha buat Olga," tulis Tantowi.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Sejumlah warganet turut mengomentari dan mendoakan almarhum Olga Syahputra lewat unggahan Tantowi Yahya.

"Al Fatiha alm Olga," tulis @adhewanaarthalife.

"Alfatihah," tulis @mmhadzra.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tantowi Yahya Jadi Dubes RI untuk Selandia Baru, Intip 8 Potret Rumah Dinasnya