Sukses

Suhu Naga: Meramal Olga Syahputra Wafat hingga Tiupan Sangkakala

Suhu Naga kerap meramal kehidupan para artis.

Liputan6.com, Jakarta - Peramal nasib artis Suhu Naga meninggal dunia pada Jumat (1/11/2019). Pria yang kerap menerawang karier dan kehidupan para selebriti itu menghembuskan napas terakhir di usia 48 tahun.

Semasa hidup, Suhu Naga aktif memprediksi hal-hal yang akan terjadi di kehidupan para artis. Ramalan tersebut ia beberkan di penghujung tahun atau saat perayaan Imlek.

Meski kerap menimbulkan pro kontra terkait ramalannya, Suhu Naga tetap setia dengan profesinya sebagai peramal nasib artis. Bakat indigo yang dimilikinya, diyakini Suhu Naga sebagai pemberian Tuhan yang harus dimaksimalkan.

Mengulas ke belakang, Liputan6.com merangkum hasil ramalan Suhu Naga yang pernah menghebohkan jagat hiburan Tanah Air. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Olga Syahputra Wafat

Suhu Naga melihat dari getaran gelombang elektromagnetik bumi dan aura tubuh, ada gejala sakit yang diderita Olga cukup parah. Sayangnya, Suhu Naga masih enggan menyebutkan penyakit sahabat Raffi Ahmad dan Luna Maya ini.

"Yang jelas, Olga harus benar-benar mengurangi aktivitasnya. Pola hidup dan pola pergaulannya juga harus diubah. Karena fisik dan mental Olga harus dibenerin. Dia butuh ketenangan mental juga," pesan Suhu Naga saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Jumat (2/8/2013).

Jika Olga tidak bisa mengubah kebiasaannya, menurut Suhu Naga, akibatnya akan fatal. Untuk itu, Suhu Naga sedikit memberi peringatan. 

"Memang perlu waktu bulanan agar Olga sembuh, itu juga kalau dia bisa mengubah hidupnya. Tapi kalau tidak, hati-hati bakal 'tutup buku'," kata Suhu Naga.

3 dari 6 halaman

Artis Tertangkap Narkoba

Suhu Naga juga mengimbau kepada artis lainnya yang menggunakan narkoba untuk hati-hati. Suhu Naga yakin, dalam waktu dekat ini, banyak artis yang berurusan dengan hukum karena kasus narkoba.

"Bagi artis-artis yang lain siap-siap akan jantungan. Tunggu saja, dalam waktu dekat ini bakal ada artis dengan nama besar yang akan tertangkap karena narkoba," kata Suhu Naga di tahun 2013.

4 dari 6 halaman

Percintaan Cita Citata

Tahun 2016, Suhu Naga memprediksi Cita Citata akan mengalami kemerosotan karier dan kisah percintaannya pun berjalan kurang mulus.

"Dia (Cita Citata) sebenarnya sedang mengambang. Dia berusaha tetap eksis, tapi dia sadar (kariernya) sudah mulai turun," kata Suhu Naga.

"Berdasarkan penglihatan saya, momen dia di tahun (2016) depan sepertinya kurang beruntung. Di sisi lain, Cita Citata itu akan selalu terkenal memiliki pasangan yang kontroversional dan masih bergonta-ganti pasangan," Suhu Naga menambahkan.

5 dari 6 halaman

Prostitusi Artis

Masih di tahun yang sama, selain memprediksi kehidupan artis dari sisi profil, Suhu Naga juga menangkap aura artis berurusan dengan hukum. Bukan cuma narkoba, ia melihat adanya fenomena prostitusi artis terungkap ke publik dan jadi skandal besar.

"2016 nanti dunia hiburan akan banyak dibumbui dengan hal-hal yang menggembirakan. Namun sisi negatifnya, akan muncul fenomena lain seperti haters yang semakin menggila dan makin terungkapnya kasus-kasus prostitusi artis," Suhu Naga memaparkan.

6 dari 6 halaman

Tiupan Sangkakala

Suara mirip tiupan  terompet sangkakala yang terdengar dari langit tengah menjadi pembicaraan hangat baru-baru ini. Banyak yang menganggap, suara mirip 'sangkakala' tersebut pertanda kiamat akan segera datang.

Berdasarkan kacamata peramal nasib artis Suhu Naga, suara mirip terompet yang terdengar dari langit itu memang bagian dari tahapan sangkakala, terompet yang ditiup oleh malaikat untuk menandakan akhir zaman.

"Suara itu memang (terompet) sangkakala. Itu suara di mana pintu bencana terbuka," kata Suhu Naga saat memberi ramalan dan arti suara tersebut di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.