Sukses

Makanan Sehat di Bawah Rp25 Ribu yang Dijamin Enak dan Bisa Dipesan via Ojol

Di episode kali ini, Harry Anggie bakal mengulas lima makanan sehat di bawah 25 ribu yang bisa dipesan lewat ojek online.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika tak sempat memasak, Anda biasanya membeli makanan siap saji agar tinggal disantap. Namun terkadang, mungkin kamu merasa malas untuk keluar rumah hanya sekadar untuk membeli makanan, apalagi di tengah PSBB.

Bagi kamu yang menyukai kepraktisan, kehadiran ojek online pastinya sangat membantu. Sebab, ojek online juga menyediakan jasa membeli dan mengantar makanan sampai ke rumah.

Di episode Sehat Ala-Ala dari channel Review Mulu kali ini, ada Harry Anggie yang bakal mengulas lima makanan sehat di bawah 25 ribu. Tentu saja, seluruh makanan itu bisa kamu pesan lewat ojek online.

Makanan yang dipesan oleh Harry di antaranya bubur ayam kekinian Mang Ato. Ia memesan bubur tersebut seharga Rp22.000. Menurut Harry, bubur ayam termasuk ke dalam makanan sehat, sebab bubur ayam mengandung banyak air, mudah dicerna, dan adem di perut.

Selanjutnya, Harry juga memesan gado-gado dengan harga Rp23 ribu. Tak diragukan lagi, gado-gado memang menjadi salah satu makanan sehat lantaran terdiri dari sayur-sayuran seperti tauge, bayam, dan kol yang direbus, kemudian disiram dengan bumbu kacang. 

Lalu, makanan sehat apa lagi yang di bawah 25 ribu dan bisa dipesan via ojek online menurut Harry Anggie? Simak ulasan lengkapnya di channel Review Mulu yang ada di Vidio.

Simak Videonya Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.