Sukses

Kilas Balik Pemotretan Ikonis Gigi Hadid dan Zayn Malik

Gigi Hadid dan Zayn Malik melakukan pemotretan pertama mereka sebagai pasangan pada 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Panjang perjalanan cinta Gigi Hadid dan Zayn Malik tentu berisi memori kolektif yang akan selalu dikenang keduanya. Sebagai pasangan, mereka pernah bekerja sama, termasuk dalam sederet pemotretan.

Sesi photoshoot pertama keduanya, sekitar empat tahun lalu, jadi kian ikonis. Sepenggal momen ini masih bisa disaksikan lewat video di akun YouTube Vogue yang diunggah pada 15 April 2016.

Pemotretan bertajuk "Wanton Weekend in Naples" ini, sesuai namanya, berlangsung di kota yang masuk dalam wilayah Italia tersebut. Gigi dan Zayn Malik tampak jalan bersama sembari bergandengan tangan, bahkan duduk di motor di sebuah balkon bangunan.

Salah satu pose yang sempat sangat menarik perhatian adalah saat Gigi melakukan handstand sembari mencium mantan member One Direction tersebut. "Saat Zayn Malik dan Gigi Hadid menjelajah jalan-jalan Naples untuk feature Vogue, pasangan ini membawa semua keajaiban untuk jadi muda dan dimabuk cinta," begitu awalan deskrispi video yang dimaksud.

"Melupakan video Pillowtalk, Zayn dan Gigi Hadid jadi diri mereka sendiri, chemistry mereka kian erat, terutama ketika dipotret Mario Testino. Tonton candid ZiGi bermesraan di perjalanan mereka di Italia, berdansa di palazzo, melakukan handstand, dan menggemaskan di tingkat yang tak bisa diungkap kata-kata," tandas keterangan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana Tanpa Label Gender

Setahun setelahnya, yakni 2017, Gigi Hadid dan Zayn Malik juga pernah menjalani pemotretan untuk Vogue. Kali ini mereka turut membawa pesan dalam kampanye perihal pemilihan busana tanpa melihat gender.

"Garis antara busana perempuan dan lelaki perlahan menghilang dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang, semangat itulah yang mengambl alih banyak runway, dan bulan ini, sampul Vogue memperlihatkan pasangan dari generasi baru yang menerima ide itu dengan tangan terbuka," begitu keterangan yang terulis perihal pemotretan mereka.

"Gigi Hadid, Zayn Malik, dan Anwar Hadid adalah simbol kekebasan berekspresi pada edisi Agustus kami, dan merayakan gaya mengagumkan dengan menetapkan pendekatan berbusana yang melampaui berbagai limit," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini