Sukses

Berbagi Tutorial Pemakaian Masker Wajah, Chef Arnold Malah Dinyinyiri Warganet

Sambil berbaring santai, Chef Arnold pun menjelaskan keunggulan dari masker wajah yang dia kenakan.

Liputan6.com, Jakarta - Chef Arnold Poernomo atau biasa disapa Chef Arnold sering membagikan video-video unik dan nyeleneh seputar kegiatannya di media sosial. Tak hanya membagikan video seputar memasak atau kuliner tapi juga soal makeup dan perawatan wajah.

Waktu luang di rumah aja memang merupakan saat yang tepat untuk melakukan perawatan kulit. Salah satu hal yang mudah dilakukan adalah memakai masker wajah.

Hal itu ternyata juga dilakukan Chef Arnold. Suami dari Tiffany Soetanto itu bahkan membagikan video dirinya sedang melakukan perawatan wajah.

Seperti tak mau kalah dengan kaum hawa yang memiliki kulit bersinar, ayah satu anak ini membagikan tutorial skincare miliknya serta fungsi dari masker yang dia kenakan.

Sambil berbaring santai dan diolesi masker, Chef Arnold pun terdengar menjelaskan keunggulan dari masker wajah yang dia kenakan dalam unggahannya di Twitter pada Selasa, 28 April 2020.

"Banyak yang tanya tentang skincare saya, jadi ini adalah masker. Jadi kalau misalnya nggak bisa ngerawat rumah tangga, ya paling nggak muka tuh dirawat," ucapnya dalam video singkat tersebut.

Bukan itu saja, Chef Arnold juga bertanya lagi apa kegunaan dari masker yang baru saja dia gunakan.

"Buat mosturizing, cleansing, terus biar glowing. Tuh biar glowing makanya maskeran supaya kalau foto nggak pakai filter terus," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kena Nyinyir Warganet

Unggahan Chef Arnold ini langsung dibanjiri komentar warganet. Kalau biasanya salah satu juri di sebuah program lomba memasak di televisi ini sering membagikan kuliner mahal dan nyinyir kepada warganet, kali ini malah dia yang balik kena nyinyir.

"Maskernya dingin mulutnya tetap panas slank," tulis pemilik akun @maretapp.

"Sep itu pakai adonan tepung kanji ya," komentar akun @akmal_kapit.

Sebelumnya, chef yang terkenal punya ratusan nama panggilan sayang dari warganet ini membagikan sebuah video singkat yang menampilkan dirinya tengah merias wajah. Melihat itu, warganet memberikan respons beragam.

Bahkan, Kaesang Pangarep pun tak mau kalah menyematkan tanggapan di kolom komentar. Pria yang punya usaha kuliner bareng Arnold ini memberi komentar kocak yang langsung jadi sorotan.

"Emang situ artist?" tulis @kaesangp di kolom komentar. "Jleb tepat sasaran," tulis warganet yang ikut menimpali komentar Kaesang untuk Chef Arnold.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini