Sukses

Chef Arnold Poles Makeup Sendiri, Kaesang Pangarep Gatal Beri Komentar

Sambil menghadap kaca, Chef Arnold memoleskan makeup dengan kuas ke beberapa sudut wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Chef Arnold Poernomo atau biasa disapa Chef Arnold tak hanya sering tampil di televisi. Ia juga sering menbagikan unggahan kegiatan dirinya di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Chef Arnold membagikan unggahan tentang dirinya yang harus dandan sendiri melalui akun Twitter pribadinya, @arnoldpoernomo.

Chef yang terkenal punya ratusan nama panggilan sayang dari warganet ini membagikan sebuah video singkat berdurasi delapan detik yang menampilkan dirinya tengah merias wajah.

"Pengumuman hari ini adalah, musti kerja jadi make up artist sendiri," cuit ayah satu anak ini pada Senin, 13 April 2020.

Sambil menghadap kaca, Chef Arnold memoleskan makeup dengan kuas ke beberapa sudut wajahnya sembari sesekali melirik ke arah kamera. Melihat aksi Chef yang menyematkan kalimat julid and gas sebagai jalan hidup di bio twitternya ini, warganet banyak memberikan respons beragam.

"Mukanya ditepungin nanti pasti langsung digorengkan, bold?" tulis seorang warganet mengomentari cuitan Chef Arnold. 

"Lebih lentik lagi dong tangannya cecpuh, itu mah kek ngeratain selai di roti, kaku banget," timpal warganet lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Tepat Sasaran

Bahkan, Kaesang Pangarep pun tak mau kalah menyematkan tanggapan di kolom komentar. Pria yang punya usaha kuliner bareng Arnold ini memberi komentar kocak yang langsung jadi sorotan.

"Emang situ artist?" tulis @kaesangp di kolom komentar. "Jleb tepat sasaran," tulis warganet yang ikut menimpali komentar Kaesang.

Chef Arnold memang makin populer di jagat maya. Di Twitter misalnya, cuitannya selalu direspons ratusan hingga ribuan orang. Yang menarik, ia membebaskan warganet memanggilnya dengan sebutan apa saja.

Tak heran jika kata chef punya banyak pelesetan mulai dari sret, save, shift, sleeve, scurb, dan masih banyak lagi. Warganet dan Chef Arnold Poernomo seolah punya aturan tak tertulis bahwa nama panggilan yang jumlahnya seabrek itu hanya untuk bahan canda. Tak perlu diseriusi.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini