Sukses

Miley Cyrus Bagikan 120 Kantong Makanan untuk Tenaga Medis, Apa Menunya?

Di setiap bungkus makanan diberikan tulisan tangan berupa pesan semangat dari Miley Cyrus dan Cody Simpson.

Liputan6.com, Jakarta - Miley Cyrus dan kekasihnya, Cody Simpson menunjukkan kepedulian mereka dengan mengirimkan makanan ke petugas medis yang berjuang melawan corona COVID-19.

Miley mengirimkan beberapa paket makanan untuk dapat dinikmati para petugas medis. Dilansir dari U.S Magazine, penyanyi 27 tahun ini diketahui membagikan sekitar 120 paket makanan berisikan taco dengan ukuran cukup besar.

Aksi kepedulian ini dibagikan di akun Instagram pribadi Cody Simpson. Miley dan Simpson bergerak atas kemauannya sendiri dan pergi ke salah satu rumah sakit pada 4 April 2020 lalu.

"Taco untuk para petugas medis yang luar biasa di rumah sakit lokal dekat rumah kami," tulis Cody dalam unggahannya pada 5 April 2020.

Taco yang mereka berikan dibungkus dengan paper bag warna cokelat. Di setiap bungkus tersebut diberikan tulisan berupa pesan semangat. Pesan tersebut ditulis langsung oleh Miley dan Cody.

Pesan itu berbunyi, "Terima kasih untuk dukungan dan cinta kalian. Tetap kuat!". Unggahan Simpson di Instagram pribadinya menampilkan lima foto.

Salah satunya adalah foto para petugas medis yang terlihat senang mendapatkan kiriman paket taco dari Cyrus dan Simpson.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sisi Positif Corona

Pasangan ini pun banyak mendapatkan respons positif dari warganet. Ada juga yang menuliskan kalau apa yang dilakukan keduanya sangat membanggakan.

"Ini mengapa aku bangga memanggilmu pahlawanku," tulis akun @mimisimpsongrey.

Meski Amerika Serikat adalah negara dengan kasus positif corona terbanyak di dunia saat ini, Miley beberapa waktu lalu mengatakan tetap ada sisi baik dari wabah tersebut.

Ia mengatakan, pandemi corona memaksa jutaan orang untuk mengasingkan diri di rumah sehingga bumi bisa bernapas lebih lega. Menurutnya saat ini jumlah mobil di jalan dan jumlah pabrik yang memuntahkan polusi ke udara jauh lebih sedikit.

Ia menambahkan, corona juga membuat manusia memperlakukan bumi dengan lebih bertanggung jawab. Kini, Miley Cyrus menambahkan lagi satu sisi positif dari pandemi corona, yaitu membagikan makanan gratis pada tenaga medis.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.